Sabtu, 28 Agustus 2010

Jaejoong akan membintangi MV Ayumi Hamasaki



Kolaborasi mengejutkan!!!!

Team PR Ayumi Hamasaki menyebutkan pada tanggal 28 Agustus bahwa JaeJoong dari boysband top Tohoshinki (TVXQ) atau sekarang dikenal dengan J.Y.J. akan membintangi mv ayumi yg berjudul ‘blossom‘. sebelumnya JJ juga pernah menjadi model mv taegoon call me bersama park shin hye.

Bekerja dibawah agensi yang sama yaitu AVEX, Ayumi dan JaeJoong sekarang adalah colega. Walaupun ayumi lebih senior tapi mereka sekarang sdh berteman dekat bahkan ayumi hadir di konser secret code tvxq tahun lalu dengan menggunakan kaos tvxq.

JaeJoong mengatakan, “Ayumi Hamasaki adalah senior dalam label rekaman kami, jadi sewaktu aku ditawari untuk tampil di mv nya aku sangat senang. Walaupun sedikit tertekan aku akan melakukan sebaik mungkin yang aku bisa!” Ayumi telah membbuat 84 video musik dan ‘blossom’ akan menjadi mv pertama dimana ayumi tidak akan muncul. Ayu mengatakan tentang keputusannya, “Jika aku muncul di mv ku sendiri aku akan menjadi terlalu banyak bicara”

MV ini akn sedikit emosional dan produser percaya akting realistis JaeJoong’s akan mendapat mendapat respon tangisan haru dr penonton.

‘blossom’ dirilis dibulan Juli, tetapi PV akan termasuk dalam paket CD+DVD untuk single terbaru ayu ‘crossroad’ yg akan dirilis musim gugur. Dengan bantuan JaeJoong’s Ayu berharap akan memecahkan rekord no #1 singe terlama di Oricon chart. Seperti kita ketahui JYJ belum bisa menggunakan nama TVXQ di Jepang krn masih bermasalah dengan manajemen SM. Tapi JYJ baru-baru ini telah merilis PV dari konser thanksgiving mereka di Tokyo Dome yg berjudul Itsu Kimi ni Datte. Harusnya SM berterimakasih karena TVXQ telah membuat nama korea harum di Jepang sebagai Grup Musik Korea Pertama yg masuk dan bertahan lama di oricon bahkan lebih banyak dari BOA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar