Kamis, 03 Maret 2011

Homin Menyebut JYJ dalam "MBC Knee Drop Guru"



TVXQ tampil di acara MBC Knee Drop Guru dan mereka mengungkapkan perasaan mereka:

Yunho: "Jaejoong, Junsu, dan Yoochun sangat kuat dalam hal potensi. Bagian tersulit saat menjadi grup dgn dua anggota TVXQ adalah bahwa kita harus penuhi celah itu. Tapi, kami sangat senang bahwa setelah 2 tahun 3 bulan, fans kami selalu menunggu kami. "

kekhawatiran Yunho: Semoga jumlah fans laki-laki kami akan meningkat (Dia ingin tahu bagaimana melakukan hal itu). Kang Ho Dong bertanya berapa banyak yg ada, dan Yunho berkata sekitar 3,25% dari jumlah total fans mereka. Changmin berkata, "Karena lebih sulit bagi pria untuk melihat pria lain dan berpikir bahwa mereka tampan. Jika kita bisa mendapatkan pengakuan fans laki-laki, maka benar kt berkarisma. "

Yunho telah bertentangan dengan keinginan orangtuanya di sekolah menengah saat berpartisipasi dalam sebuah kompetisi. Babak pertama adalah bernyanyi, dan putaran kedua, menari. Ia diterima dan pergi ke Seoul sendirian dengan ransel. Setelah ia resmi masuk SM, ia menemukann sekitar 100 trainee seperti dirinya sendiri disana!

"Ketika saya pertama kali pergi ke sauna Seoul, harganya 13 000 won mengejutkan aku! Di Gwangju hanya berkisar 3500 Won. Itu sebabnya aku berkeliling mencari pekerjaan "lalau Dong Ho bertanya pd Changmin apakah ia pernah bekerja sebelumnya, untuk ini Changmin menjawab". Tidak. "

Saat mereka pertama debut di Jepang, mereka tampil di acara televisi pd jam 3-04:00 mlm. Changmin mengatakan bahwa tidak ada seorang pun akan menonton program-program tersebut! Setelah ekspansi mereka ke pasar Jepang dan popularitas mereka meningkat, secara bertahap asrama kecil tempat mrk tgl berubah menjadi asrama yang lebih besar sampai pd titik di mana setiap anggota memiliki ruang untuk dirinya sendiri dalam sebuah hotel mewah.

Changmin: "Setelah situasi memuncak, aku merasa bahwa ini adalah akhir segalanya." Ini sangat berdampak pdku, tapi apa yg palin gmembunuhnya adalah mendengar fans berbicara tentang pengkhianatan. Orang tuanya, keluarga, dan teman-teman semua sama-sama terluka sama seperti dirinya. Saat penampilan terakhir mereka bersama pada ajang bergengsi siaran live di NHK Jepang, Changmin hanya berada pada pola pikir bahwa ia harus bernyanyi dan melakukan yg terbaik di atas panggung favoritnya.

Menjelaskan perasaan mereka tentang JYJ yg lepas dari TVXQ, Yunho menyatakan, "Itu kejutan bagi saya pada waktu itu. Aku tidak tahu [mereka] mengajukan sebuah gugatan. Hati saya hancur dengan berpikir bahwa kesuksesan besar kami di usia muda menyebabkan semua ini. "

Dia menambahkan, "Saya juga kecewa sebagai anggota bahwa mereka bahkan mengambil situasi sejauh itu dgn mengajukan gugatan. Saya pribadi dapat menangani yang disebut 'pengkhianat' tapi saya menyesalkan situasi yang mempengaruhi orang tua saya tercinta dan dihormati. "

Changmin mengungkapkan perasaannya, mengatakan, "Situasi ini telah ditulis di koran dan beberapa berbicara buruk tentang orang tua saya. Ayah saya seorg guru jadi saya merasa buruk saat dia terluka. Saya juga merasa tidak enak saat berpikir bahwa saudara saya atau teman yang akan menjadi dewasa menahan rasa sakit di dalam hati mereka"

cre: sharingyoochun
trans: akflovers.blogspot.com

3 komentar:

  1. so sad,,,
    look at,,
    whos hurt here,,
    damn in JYJ,, how dare you,,
    look JAE, if you can't bear it a little more, maybe this not gonna be happend...

    BalasHapus
  2. semuanya sama2 sakit hati kok ngga ada yg salah antara JYJ dan homin yg salah itu SM napa begitu benafsu memperbudak kelimanya lagian siapa yg bs tahan kerja di tempat dimn km dibayar ngga sepadan dgn kerja kerasmu yg berlebihan.

    BalasHapus
  3. Coba baca di sini, semuanya akan lebih jelas.

    https://mission4jyj.wordpress.com/2011/04/12/full-transcript-of-the-625-recording-with-eng-translation/

    ini yang sebenarnya terjadi. Antara HoMin dan JYJ saya rasa mereka masih berhubungan sangat baik. Sebenarnya sejak awal mereka ber5 memang berniat keluar dari SME, hanya saja di detik2 teeakhir ada hal yang masih belum diketahui sehingga HoMin memutuskan tetap tinggal di SME. Hemm ataukah ada sabotase dari SME ya sampe HoMin gak jd keluar?? di suruh tanda tangan kontrak paksa atau apa, aahhh pokoknya Always keep anda faith. saya yakin mereka ber5 akan kembali bersama lagi

    BalasHapus