JYJ tanpa kegiatan penyiaran namun mempromosikan 8 merk
JYJ telah meningkat menjadi blue chip di dunia periklanan.
JYJ baru-baru ini terpilih untuk menjadi model untuk sebuah perusahaan farmasi.Selanjutnya, mereka melangkah keluar untuk menjadi model iklan untuk smartphone dari LG Electronics, Optimus. Sebuah model iklan tidak muncul dalam iklan melainkan bekerja secara tidak langsung sebagai model melalui kegiatan siaran atau video musik. Melalui iklan ini, JYJ berencana untuk merilis video musik untuk lagu get Out, yang merupakan salah satu lagu dalam album In heaven yang akan dirilis pada tanggal 27.
Saat ini JYJ adalah model untuk JYJ 8 merek pakaian, minuman, kosmetik, farmasi, smartphone, dan semacamnya. Hal ini dicapai melalui kegiatan solo oleh anggota, tanpa kegiatan siaran kelompok sehingga mengumpulkan lebih banyak perhatian. agensi JYJ menjelaskan: "Saat ini termasuk kontrak ulang dengan pengiklan, menawarkan JYJ untuk muncul dalam iklan terus. Kami berencana untuk mengunjungi para penggemar dengan memilih iklan yang sesuai dengan citra JYJ. Afiliasi dari industri iklan mengatakan: "Ketika merekrut JYJ sebagai model, ada efek langsung dalam penjualan. Tidak ada kegiatan siaran tapi ada nilai kelangkaan dan sehingga mereka sempurna sebagai model iklan.
Source + Photo: Donga via Daum
Translation Credit: JYJ3
transindo: akflovers.blogspot.com
Tidak ada komentar:
Posting Komentar