Rabu, 12 Oktober 2011

Ji Sung: Berkat Jaejoong Kami Jadi lebih Kuat



Ini adalah bagian dari wawancara ji sung yang menyebut jaejoong:

T: Anda juga menerima banyak cinta,berkat Cha-Cha couple dengan Kim Jaejoong.

Ji Sung: Berkat Kim Jaejoong Aku melihat seorang penyanyi idola dalam sudut pandang yang baru. Kim Jaejoong, dengan tujuan dalam pikirannya, melakukan yang terbaik dan berhasil-dan saya sangat berterimakasih. Ini juga merupakan fakta bahwa karena dia kami menerima lebih banyak kekuatan. Anyways, baru-baru ini saya melihat Jaejoong bernyanyi dalam upacara penutupan dan Kejuaraan Track Field dan itu benar-benar pengalaman yang aneh. Jaejoong, saat film drama selesai, mengatakan kepada saya: "Hyung, aku sedih." Lalu aq berkata "Hey, kau kembalilah ke JYJ." Haha.

Source: Asia Today
Translation Credit: JYJ3
transindo: akflovers.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar