Rabu, 14 Desember 2011

Yunho & Boa Mengajarkan Go Ara Bahasa Inggris & Menari




Film Korea "Papa" adalah tentang Chunseob (Park Yong Woo), seorang manajer yang pergi ke Amerika untuk mencari manajer junior yang lari dengan seorang penyanyi. Dia kemudian menemukan dirinya dalam sebuah kawin kontrak tak terduga yang menghasilkan kelahiran enam anak.

Go Ara memainkan peran anak tertua Chunseob , Juni, yang memiliki kemampuan menyanyi yang baik, dan menjadi bintang di AS. Ara mengatakan, "Selama sekitar 2 bulan sebelum syuting, aku berlatih tari, gitar dan bernyanyi," dan "(sebelum debutnya) Saya telah berlatih dengan 2 anggota Girls 'Generation, sehingga pengalaman ini berguna dalam pembuatan film. "

Labelmates BoA dan Yunho TVXQ dari SM Entertainment, memberikan saran untuk tarian dan akting. "BoA datang ke tempat syuting untuk mengajari saya bahasa Inggris. Juga, menari 'maskulin' yang diperlukan dalam film tersebut, sehingga tidak mudah untuk dilakukan. Aku bertemu Yunho di kantor sekali atau dua kali, dan dia membantu untuk memeriksa tarian saya, mengatakan 'Kau harus memasukkan upaya maksimalmu.' "
Source : [ WoW!Korea ]
Translated & Shared by : dongbangdata.net
transindo: akflovers.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar