Jumat, 30 Maret 2012

Lee Si Young Lebih Menyukai Rooftop Prince Daripada King 2Hearts

s

Photobucket
Artis Lee Si Young yg ngetop di Wild Romance menjadi berita utama dengan pernyataan tidak pantas yang ia buat mengenai drama seri SBS "Rooftop Prince," yang dibintangi JYJ Park Yoo Chun dan Han Ji Min dengan drama MBC  "The King 2hearts," yang dibintangi Lee Seung Gi dan Ha Ji Won. Ia membuat komentar saat chatting dengan pengguna internet lain pada papan pesan komunitas online.

Aktris ini menyatakan, "Saya sangat meyukai 'Rooftop Prince. bahkan menotonnya berulang-ulang'. Ini menyenangkan. Saya hanya berpikir drama ini sangat lucu. Ada begitu banyak yang ingin saya katakan, dan saya merasa begitu sedih dan iri. "Namun, pernyataan bermasalah terjadi ketika Lee Si Young menulis," Saya berani bertaruh [memotong] pergelangan tangan saya bahwa 'Rooftop Prince' akan mengambil alih 'MBC King 2hearts 'dalam rating, "mengejutkan netizens.



Netizens mengkritik aktris ini, "Bagaimana orang yang bekerja di industri yang sama mengatakan hal-hal seperti itu, terutama ketika dia tahu betapa sulitnya semua orang bekerja untuk membuat proyek tersebut, terlepas dari rating," "Begitu ceroboh dan tidak sensitif," "Saya sangat terkejut bahwa Lee Si Young akan mengatakan hal-hal seperti itu, "" Berpikirlah sebelum Anda mengetik, "dan banyak lagi. Sampai sekarang, pernyataan kontroversial Lee Si Young telah dihapus dari papan pesan.

Sementara itu, "Rooftop Prince" telah membuat peningkatan yang stabil dalam peringkat sejak tayang perdana, 11,4% (AGB Nielsen) untuk episode keempat. "King 2hearts," sementara masih memimpin, turun 0,8% dari malam sebelumnya, dengan 14,6%.

credit: Soompi
Shared by: JYJ3

Transindo: akflovers.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar