Minggu, 10 April 2011

Jaejoong Mengklarifikasi Berbagai Skandalnya dengan Artis Jepang





Dalam wawancara terbaru dengan IS SPORTS, JYJ Jaejoong mengklarifikasi berbagai skandal dan rumor antara dia dan bintang2 top Jepang.

Untuk Ayumi Hamasaki, ia mengungkapkan, "Memang benar bahwa saya berteman dengannya. Kami pertama kali bertemu di konser tahunan Avex's 'A-Nation' dan kita tetap saling menghubungi sejak saat itu. Namun, kita tidak dlm hubungan yg orang-orang tampaknya berpikir. "

Sebuah skandal pertama muncul antara dua Oktober lalu karena Hamasaki menghadiri showcase JYJ walaupun jadwalnys sibuk. "Pada waktu itu, Ayumi menghadiri konser bersama dengan teman penyanyi Jepang lainnya. Ini harus dianggap sebagai pemeliharaan persahabatan antar musisi. Dia juga mengumumkan rencana pernikahan di bulan Januari. "

Untuk aktris/model Yu Yamada, ia mengungkapkan, "Dia salah satu teman terdekat saya, setelah Yamashita Tomohisa. Kami bertemu setelah pesta di LA dan menjadi teman. Seperti semua orang sudah tahu, dia skrg sdg berpacaran dengan Oguri Shun. "

Jaejoong menyimpulkan, "Saya tidak punya pacar jadi saya menghabiskan sebagian besar waktu saya di rumah. Ini adalah kesempatan bagi saya untuk belajar bahasa Jepang dan bertemu dengan selebriti Jepang lain dan mengembangkan persahabatan. "

source: JoongAng via Daum
credit: allkpop
shared by: sharingyoochun.net
transindo: akflovers.blogspot.com

tuch foto2 yu yamada dengan jaejoong dari FBnya shane yoon abes konser di LA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar