Minggu, 10 April 2011

Jaejoong pernah Mengencani 4 Cewek dan Menyimpan 1000 Nmr di Hpnya


[Star Interview] JYJ Kim Jaejoong, "Mengatasi Kesepian-dengan Musik."

Anggota JYJ Kim Jaejoong. Ekspresi di wajahnya, yang saya temui sebelum wawancara (yang sebenarnya), cerah, dan suaranya ceria. Dia mengatakan bahwa dia "minum beberapa gelas bir" pada wawancara yang terjadi segera sebelum yang satu ini ia menyarankan bahwa wawancara ini juga berfungsi ganda sbg putaran kedua.

Tempat di mana Jaejoong selesai wawancara adalah kafe di Shinmunro, Seoul. Kami pindah ke sebuah pub di Samsungdong, di mana ia pernah tinggal. Di dalam mobil yang bergerak, dia mulai berbicara tentang hobinya baru-baru ini untuk meningkatkan atmosfer (T / N: reporter dan Jaejoong kan orang asing). Sebenarnya, pembicaraan berkisar pada kesalahpahaman dan kebenaran ttg gempa bumi Jepang dan nuklir. Dia mngejutkan saya dgn tampak sebagai seorang yang berwawasan luas. Aku bertanya: "apa Anda membaca banyak koran dan buku?" Tanggapan yang diberikan kepada saya adalah: "Saya belajar lebih banyak hal dari orang-orang daripada buku."

Ketika kami tiba ke pub, ia meletakkan keluar beberapa ponsel ke meja aluminium. Ada enam ponsel, dan di antara mereka ada beberapa model yang sama yg ia gunakan di Jepang. Rupanya, dia tidak membedakan antara ponsel untuk pekerjaan atau untuk keluarga. Dia juga menghapus banyak kontak, yang pada satu waktu pernah berjumlah lebih dari 1.000.

“Ketika kita mendorong hanya melalui kekuatan kita sendiri, ada satu atau dua orang yang pergi. Dan, ketika aku menahan diri untuk menghubungi mereka karena aku merasa sedih, tampaknya orang-orang disekitarku juga berkurang… Tapi meskipun demikian, aku memiliki para member dan fans.”

Di dalam kata-kata Kim Jaejoong adalah kompleksitas. Dia menulis di profil twitter nya "JYJ dari TVXQ," dan pada hari wawancara ia memposting tweet "JYJ." Mungkinkah masa lalu dan masa kini, mimpi dan kenyataan melebur bersama-sama?

"TVXQ adalah awal bagi saya sudah jelas dan tidak akan berubah. Aku tidak menempatkan setiap arti khusus ke dalamnya (T / N: mengubah profil untuk "JYJ dari TVXQ"). Pada posting (tweet) yang berbunyi "JYJ," itu karena setelah bangun di pagi hari saya tiba-tiba merasa bahwa seluruh hidup saya dimasa ini adl "JYJ."? Um, yang benar-benar tidak memiliki arti khusus ... Haha. "

Dalam wawancara yg ia telah lewati dengan beberapa sumber media, Kim Jaejoong membawa keluar bahkan cerita pribadi tanpa menyembunyikan, seperti "Aku mengencani 4 perempuan,". Ia mengaku cerita keluarganya yg rumit dan rumit nya hal-hal lain, tetapi ia mengatakan bahwa cerita yg benar-benar ingin ia sampaikan adl "musik."

"Saya belajar banyak dengan mengambil tanggung jawab dari semua pengarahan panggung untuk konser Thailand. Ketika saya mengambil judul "exsecutif director," ada banyak kekhawatiran. Jika berjalan lancar, maka itu berkat staf, tetapi jika tidak berjalan dengan baik, maka itu salahku aku khawatir seperti ini juga. Karena aku sudah membulatkan tekad, aku ingin bertanggung jawab atas segalanya. Aku pergi (ke tempat itu) sebelumnya, sebelum konser, dan detail demi detail diperiksa dari penempatan panggung sampai rute gerakan. Ini beruntung bahwa ini berakhir, tetapi sebenarnya, ini sebagian besar berkat Junsu dan Yoochun. Haha. "

Konser ke 2 dan ke 3 dilaksanakan di Impact Arena Bangkok, Thailand, JYJ bertemu dengan fans 22.000 atau lebih melalui World Tour 2011 mrk. Kim Jaejoong, dengan staf, mengatur segala sesuatu-dari lampu, jalur gerakan, kostum, dan sejenisnya. Untuk memeriksa waktu yang dibutuhkan untuk bergerak di bawah panggung dalam rangka untuk mempersiapkan tahap berikutnya, ia mengambil stop watch dan berlari sendiri.

"Karena aku seorang penyanyi yang menyanyikan lagu, aku sering berpikir" ah, apa rasanya jika aku dibagian tersebut. "Jika aku mengarahkan langsung di masa depan, apakah aku akan mampu menciptakan panggung yg lebih sempurna? "

Tur Dunia ini akan menyeberangi kota besar di Asia dan Amerika Utara dan akan ada final yang menakjubkan pada tanggal 11 dan 12 di Korea. Kim Jaejoong adalah seorang sutradara pemula tetapi dia yakin bahwa dia akan meningkat sedikit demi sedikit dan akan menjadi lengkap di masa depan. Kejutan terungkap dari lagu-lagu sendiri dibuat anggota JYJ melalui konser ini juga hadiah baru untuk para penggemar.

"penggemar juga mungkin merasa,bahwa saat ini warna musik kita berubah sedikit. Di masa lalu, kita tidak punya lagu-lagu seperti "Fallen Leaves." Memang benar bahwa kami bertanya-tanya apakah kita bisa melakukan sebuah lagu yang tidak memiliki beat. Dalam rangka untuk menjaga perubahan, saya berpikir tentang belajar harmonisa. Ketika saya menciptakan lagu, tampaknya, juga, bahwa saya butuh latar belakang teoritis juga. "

Seiring waktu berlalu, Jaejoong lebih banyak mengungkapkan perasaan hatinya daripada lelucon. Jaejoong berbicara tentang nurani bahwa ia merasa sambil melihat insiden yang berkaitan dengan mantan agensinya, beberapa rekan-rekan dan yunior yang berubah sedikit demi sedikit, dan dinding dari dunia yang menjadi semakin sempit tanpa pengetahuan ia terluka. Kebanyakan dari semua, ia mengulangi, berkali-kali, bahwa ia ingin melakukan aktivitas yang bervariasi, seperti anggota lain.

Bahwa dia memiliki hati yang membuncah yang berharap bahwa ketika konflik dengan mantan agensinya mereda, dia dapat bertemu dengan para fans melalui TV-adalah perasaannya yang sebenarnya. Image Jaejoong yang kadang-kadang menunjukkan air mata selama pertemuan penggemar melayang ke pikiran saya. Kemudian saya menanyakan apakah ia kesepian, ia malah menanggapi dengan tawa.

Sebenarnya, mayoritas kekhawatiran saya baru-baru ini justru ini "Dimana dan bagaimana aku bertemu dengan fans?. Saya percaya bahwa segala sesuatu akan baik-baik saja. Saya berencana untuk menyanyi untuk seluruh hidup saya, saya tidak bisa menjadi aus. Haha. "

source: hankook ilbo
trans by: jyj3
shared by: sharingyoochun.net
transindo: akflovers.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar