Rabu, 06 Juni 2012

Han Ji Min Mengklarifikasi Mengapa Ia Mengelus Pipi Yoochun

 
Pada tanggal 30 Mei Han Ji Min diwawancarai tentang drama terbarunya, SBS Dia tak henti-hentinya memuji JYJ Park YooChun, mengatakan "YooChun bekerja begitu keras sampai aku merasa bersalah karena memandangnya dengan penuh prasangka karena awalnya dia adalah seorang penyanyi. Dia adalah aktor dengan salah satu etos kerja terbaik.

Tentang adegan pernikahan, dia berkata "Dalam naskah sebenarnya hanya akan ada adegan menangis dua kali. Tapi kami berdua YooChun dan aku terbawa emosi, bahwa kita menumpahkan setiap tetes air mata kami. Pada awalnya kami tidak tahu bagaimana melakukan akting adegan ini tapi ketika kami benar-benar mulai syuting kami bisa merasakannya. "

Juga, dia ditanya tentang kasih sayang fisik yg ia tunjukkan pada YooChun. Pada pengambilan gambar terakhir aktor 'Rooftop Prince dan anggota staf, tampak Yoochun sedang menepuk-nepuk punggung Han Ji Min dan Han Ji Min membelai pipi Yoochun. Tentang ini, Ji Min mengatakan, "Kami menangis begitu banyak selama sesi syuting terakhir. Karena aku menangis begitu banyak Yoochun menghiburku dengan menepuk-nepuk punggungku. Aku mengaitkan lenganku pada YooChun, tetapi karena kami terhimpit untuk masuk ke dalam gambar, saya tidak tahu mana lagi untuk menepuknya dan begitu saja tanganku ke pipinya. Saya tidak berpikir ini akan menjadi masalah besar, "tertawa.

Di sisi lain, YooChun, selama wawancara, telah mengungkapkan Han Ji Min menjadi seseorang seperti kakak yang Ia kenal selama 10 tahun

Kredit: Kpopstarz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar