Kamis, 07 Juni 2012

Lee Gak Mencintai Park Ha bukan Han Jimin


 
Pada tanggal 29 Mei, Park YooChun (26), kami menemuinya di restoran barat di distrik Chungro, Seoul, Ia telah tiba lebih awal dari waktu yang dijadwalkan, tetapi menunggu di dalam mobil. Alasannya: Tidak peduli apa, tidak sopan untuk muncul sebelum waktu yang dijadwalkan. Selama wawancara, ia mempertahankan ekspresi sungguh-sungguh, dan membuat perbedaan yang kuat antara waktu dimana dia tertawa dan serius.Untuk membuat suasana lebih ringan, saya berkata, "Jika lebih nyaman bagi Anda untuk berbicara bahasa periode Joseon, jangan ragu untuk melakukannya," dan ia menjawab, "Sebenarnya, ketika saya meninggalkan pesan video di depan kamera , saya tidak sadar mulai berbicara seeprti didrama. "Dia berkata," Meskipun saya berusaha sangat keras untuk menghindari menggunakan logat dari joseon, tampaknya akan memiliki efek sebaliknya "." Biarkan waktu memecahkan masalah ini. "Imagenya sungguh-sungguh benar-benar mirip dengan karakter di "Rooftop Prince", dinasti Joseon Lee Gak. Melihatnya kadang-kadang tidak fokus, dan matanya yang tampaknya akan berusaha menahan senyum, semua mirip dengan karakter drama.Park YooChun belum melepaskan diri dari peran drama. "Saya merasa bahwa drama ini dan saya benar-benar cocok. Mudah untuk masuk ke karakter, dan bahkan ke titik di mana tidak ada beban dalam bermain peran sebagai Lee Gak. Ini adalah pertama kalinya saya benar-benar berhasil menjadi karakter ketika membuat drama. "Komitmennya untuk drama telah menghasilkan sukses besar. Park YooChun memainkan peran Putra Mahkota Lee Gak, Gak Lee yang bergerak ke masa depan untuk mengungkap kebenaran di balik pembunuhan sang Putri Mahkota, juga sebagai reinkarnasi nya Yong Tae Yong, tiga peran yang berbeda. Tidak hanya para fans, tetapi profesional telah memuji Dia tinggi untuk kemampuan aktingnya, dan bahkan rekan-aktor merasa bahwa "Penyanyi Park YooChun tampaknya seperti orang asing."Ketika ditanya tentang rahasia untuk masuk ke karakter, ia berkata, "Itu karena saya menikmatinya. Meskipun jawaban ini terdengar agak menggelikan, tapi tidak ada cara lain untuk menjelaskannya. "" Pertama kali saya membalik script ini terbuka, Aku tidak berhenti membaca sampai bahkan melewati episode 2 dan 3. Ini benar-benar besar. Setelah syuting dimulai, saya tidak ingin melewatkan satu adeganpun  sehingga saya membaca naskah berkali-kali. " 
Bukti ini terungkap melalui sebuah foto Park YooChun memegang skenarionya yang diupload ke sebuah BBS online di bulan April. Sebuah foto yg diambil fans menunjukkan bahwa naskah Yoochun jelas lapuk karena dibaca tak terhitung jumlahnya. Sekarang dia telah menemukan kenikmatan ber akting, ia telah belajar untuk menikmati proses pemotretan. Ini adalah sesuatu yang ia tidak Ia alami di MBC "Miss Ripley."Selama "Ripley Miss", saya bekerja lebih serius dari orang lain, dan benar-benar menderita karena mentalitas harus memaksakan diri untuk melakukan lebih baik. Beban membuatnya sulit bagi saya untuk mengekspresikan diri secara bebas. Namun, dengan pembuatan film "Rooftop Prince," Saya sangat menyukai peran, dan tidak memaksakan diri untuk bergulat dengan perasaan-perasaan, dan air mata mengalir secara alami selama adegan sedih.Jika Anda mengatakan bahwa dalam "Miss Ripley" dia adalah "pekerja keras" kemudian di "Rooftop Prince" ia adalah "orang yang menikmatinya". 
Dia mempertahankan sikap sungguh-sungguh seluruh seluruh wawancara, dan ketika ditanya pertanyaan ringan, "Anda tampaknya benar-benar kompak dengan lawan main anda Han Jimin, bahkan dalam kehidupan nyata. Apa pendapat Anda tentang ini? "Park YooChun menjawab," Gak Lee mencintai Park Ha (diperankan oleh Han Jimin), bukan Han Jimin ", memberikan sebuah kesimpulan logis untuk ini. Dia kemudian memohon kepada kami "Saya berharap bahwa Anda tidak menulis ini dengan cara yang menyebabkan Jimin noona untuk salah paham" dengan wajah sungguh-sungguh, yang membuat sulit bagi kita untuk tidak mematuhi. Image ini adalah inti dari "aspek komedi" untuk Lee Gak. 
Sumber: [BaiduTVXQ + Munhwa.com]  
Shared by: dongbangdata.net
transindo:akflovers.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar