Senin, 22 November 2010

JYJ Twitter Update



Udah lama ngga buat postingan ttg tweetnya JYJ.

JYJ menginkan fans menari lagu Be My Girl bersama mrk di konser nanti :
(Junsu) selamat siang^^ Apa kalian menikmati Be My Girl video? Seandainya aku bisa menari dengan kalian semua, wah kesenangan ku akan berlipat ganda, dengan kalian semua bersama ku di Jamshil Olympic Stadium, ayo kita buat video bersama2~!! (1:52pm KST)

(Junsu) Ah, aku lihat byk sekali yg bertanya ttg video ini, kalian hanya perlu mengikuti apaya yg terlihat di video, jika mereka mengangkat tangan kalian juga(2:04pm KST)

(Junsu) Btw, aku latihan menari itu 1~2 kali perhari .. Seperti yang kalian lihat aku ada di belakang menari salah2, jangan lihat aku perhatikan saja penari yang di depan^^ (2:08pm KST)

(Jaejoong) Apa kalian sudah berlatih koreografi Be my girl! (11:30pm KST)

(Jaejoong) Bagi yang merasa choreography tarian ini terlalu sulit, belajarlah gerakan tangan duluㅠ Selanjutnya gerakan lainnya akan mudah…ㅠ (11:32pm KST)

(Jaejoong) Aku mendengar rumor bahwa beberapa orang yang maerasa malu dan tidak bisa menari akan minum soju sebelum datang ke konser..haha jangan lakukan itu(11:34pm KST)

(Yoochun) Apa maksud kalian tarian ini sangat susah^^ When you’re all going to do really well!!! (11:46pm KST)

(Yoochun) Karena kalian punya hati yang cantik, maka tidak apa jika kalian mengacau saat menari^^ Ayo maju terus!! (11:51pm KST)
(Jaejoong) @6002theMicky Yoochun, itu artinya aku boleh mengacau ya?^^ (11:54pm KST)
(Yoochun) @mjjeje Hyung, Kau harus berbuat baik... Karena kau punya hati yang baik, sangat cantik??? Eh…Apa ini benar ya??(11:56pm KST)
(Jaejoong) @6002theMicky Aku akan bekerja keras..ㅠ (11:56pm KST)

(Yoochun) @Brianjoomuzik Hyung!!! Apa kau baik2 saja?? aku sangat merindukanmu!!! (sepertinya micky sangat merindukan brian sonbaenya wkt msh di SM)

cre: twitter junsu, yoochun, jaejoong

btw jgn cemburu dl buat para xiahker itu foto junsu dgn istri shane yoon mc JYJ showcase.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar