Sabtu, 13 November 2010

Tweet Jaejoong dan KARA Nicole






Sebelumnya twiiter dihebohkan oleh KARA Nicole yg memfollow Jaejoong dan tweetnya dibalas Jaejoong. Tampak Jaejoong adalh sonbae yg baik ia bahkan membalas twwet nicole "selamat belajar bahasa jepang oppa mau tidur dulu".

Jae Joong saat ini di Amerika karena konser JYJ dan tadi malam ia tampaknya mengalami kesulitan tidur akibat perbedaan waktu.

Nicole skrng sedang sibuk di Jepang bersama member KARA, nicole terkenal dekat dengan banyak artis seperti shinee Key dan 2am Jinwoon. Ia juga mc di star golden bell.

JYJ Kim Jaejoong dan Nicole KARA bercakap2 dengan bebas di account twitter pribadi mereka belakangan ini, yng membuat cemburu fans mereka.

Pada 12 November malam, keduanya bertukar beberapa pesan yang menunjukkan hubungan ‘oppa/dongseng’ mereka.

Berikut pesannya: Tubuh saya sedang dalam keadaan yang tidak baik. bagian bawah tubuh saya telah dibersihkan dan sekarang tidur. ^^”

Nicole: “Bagaimana dengan secangkir susu hangat? keke ini akan lebih terasa jika kamu tambahkan madu. Oppa, kamu dapat makan ini !!”

Jaejoong: “Kalian tidak dapat makan ini karena diet kalian kan? Kasihan Nicole yang suka makan~”

Nicole: “Saya hanya binged dan sekarang saya sedang diet TT. Oppa, kamu harus merubah cara kerakusanmu dengan saya keke.”

Jaejoong: “Binging adalah masalahmu. Pasti, ibumu sangat baik dalam memasak~”

Nicole: “Jika saya tidak binge, saya tidak bertambah berat badan.. saya tiba2 memikirkan sup kue berasnya mama.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar