Rabu, 25 Mei 2011

Jung Chanwoo: Adanya Pembatasan JYJ di TV "Bersemangatlah Junsu"


Kami bertanya pada Jung Chanwoo, yang kini memiliki lebih dari 50.000 followers, akibat hubungan spesial yang dia miliki.

Sebagai jawaban, Jung Chanwoo berbicara tentang Kim JunSu, yang baru-baru ia followed dan difollback oleh junsu.

Tgl 19 Mei dengan pembatasan tampilan JYJ oleh TV KBS, Kim JunSu menenangkan para penggemarnya yg khawatir dengan tweeting, "Aku bangun pagi ini dan melihat beberapa artikel telah dirilis pada ini dan .. itu! Mari kita jadi sedikit lebih kuat ^ ^ Oke!? Jangan marah .. karena mereka akhirnya akan mengenali kita dan percaya pada kita ^ ^ Sampai saat itu, selama kita tidak melepaskan benang yang menghubungkan kita satu sama lain, kita akan senang ~ Aku selalu bersyukur! "

Setelah membaca, Jung Chanwoo memfollow bintang idola ini di Twitter dan meninggalkan pesan dukungan, "Jadilah kuat, JunSu. Ini Cultwo's Chanwoo hyung. Hwaiting "jawab. kemudian Kim Junsu menbalasnya.

Jung Chanwoo tertawa dan berkata, "Walaupun saya tahu banyak bintang di Twitter, akhirnya saya berbicara dengan penggemar saya lebih banyak. Saya senang bahwa saya sudah menjadi bersahabat di Twitter dengan Kim Junsu, tapi saya agak sedih karena saya yakin tweets saya akan terkubur di bawah semua tweets yang ia terima dari penggemar. "

Source: [donga]
Translated & Shared by: dongbangdata.net
transindo: akflovers.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar