Rabu, 18 Mei 2011

Junsu Twitter Update


Kim JunSu telah menemukan nikmatnya sinyal Wifi
(JunSu, 2:00 am KST) Saya telah menemukan sinyal Wifi di lobi .. Apa kabar Apakah semuanya baik-baik?

(JunSu, 02:03 KST) Hi !!!!!!! Saya pikir akhirnya saya melupakan ​​jet lag saya Maerong (T / N: Orang korea menyebut merong saat menjebilkan lidah untuk mengejek seseorang)

Awww ya, JunSu, tetaplah kuat!
(JunSu, 02:09 KST) saya bangun pagi ini dan melihat bahwa beberapa artikel telah dirilis pada ini dan .. itu! Mari kita jadi sedikit lebih kuat ^ ^ Oke!? Jangan marah .. karena mereka akhirnya akan mengenali kita dan percaya pada kita ^ ^ Sampai saat itu, selama kita tidak melepaskan benang yang menghubungkan kita satu sama lain, kami akan senang ~ Aku selalu bersyukur!

Junsu berharap dia ada di pertandingan terakhir~
(Ji Hwan, 02:12 KST) @ 0101xiahtic ~ hyung Ruang yg Anda tinggalkan, dengan sisi kiri saya, terlalu besar untuk mengisi, ㅠ ㅠ
(JunSu, 02:17 KST) @ JiHwan_Sim Keke Terima kasih atas kata-kata baikmu ^ ^ Anyway, aku merasa sepertinya pertandingan yang berlangsung pada hari sebelum kemarin ㅠ sedikit kurang

Awwwwwwwwwww ♥
(JunSu, 02:23 KST) Di atas semuanya, YooChun akan segera tiba ^ ~ ^ Dia pst sangat lelah dr syuting film di Korea .. Saya setidaknya harus membawanya keluar untuk makan

JunSu mungkin spazzing di kursinya sekarang ~
(Chan Woo, 02:13 KST) @ 0101xiahtic Jadilah kuat, JunSu. Ini Cultwo's Chanwoo hyung. Hwaiting
(JunSu, 02:29 KST) @ CULTWOcrazycow Apakah Anda benar-benar Chanwoo hyung?

(Gun Young, 02:30 KST) @ 0101xiahtic Bawa aku keluar untuk makan ya
(JunSu, 02:45 KST) @ zerotic0124 Datang ke Amerika, hyung!

source: twitter junsu
cre: dbsknight
Translated + Shared by: dongbangdata.net
transindo: akflovers.blogspot.com

ohh ya junsu skrg lg di LA itu fotona di confren

Tidak ada komentar:

Posting Komentar