Jumat, 27 Mei 2011

Pidato Kemenangan Yoochun: "Rasa Sakit telah Membuat Kita Kuat"





jalgeum quartet cm berdua

si Top Baik banget minjemin pialanya utk yoochun hehehe dia kan menang jg untuk aktor pendatang baru kategori film

Sdh tau kan yoochun menang di baeksang art award dapat 2 award lagi best new comer dan popularity award bersama moon geun young. Nah ini dia pidato kemenangan yoochun:

Ibuku di sini sekarang untuk menontonku, dan saya benar-benar ingin berterima kasih untuk kedatangannya.

Sulit bagi kami untuk meraih kesempatan seperti ini, dan kami tidak memiliki banyak kesempatan untuk memilih di tempat pertama.

Jadi aku sangat bahagia bahwa aku mampu mengambil bagian dalam produksi yang besar seperti ini dan menerima begitu banyak cinta dari orang.

Karena aku sudah bertemu dengan begitu banyak cinta, aku berharap aku akan disajikan dengan banyak peluang besar di masa depan. Aku akan mengambil peluang-peluang dan terus bekerja lebih keras.
Aku ingin tetap berteman dengan semua orang di 'Sungkyunkwan Skandal'.
Terima kasih banyak. Aku akan bekerja lebih keras. Terima kasih. "
Terima kasih

Aku benar-benar bersyukur.

Dan aku pikir banyak fans di sini hari ini, dan aku ingin berterima kasih kepada anda semua untuk datang.

Saya pikir rasa sakit telah membuat kalian semua kuat sama seperti JYJ.
Dengan cinta Anda yg sudah anda beri pd kami, saya akan terus bekerja lebih keras.

Aku benar-benar bersyukur. Terima kasih. "

Trans & Shared by: dongbangdata.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar