Rabu, 23 November 2011

Kompilasi Bibir Sexy Jaejoong^^

 Aku tau jaejoong suka menggigit bibir sexynya tp q ngga tau dia sengaja melakukannya wkwkkw
Ini hasil wawancara dari majalah ELLE korea bulan des 2011
Pertanyaan: Sebutkan kebiasaan anda yang orang tidak tahu.
Jaejoong: Saya berpikir bahwa dari wajah saya, saya merasa paling pede dengan bibir saya, dan mungkin karena itu saya sering menjulurkan lidah. Karena saya ingin membuatnya lembab / lentur. (Reporter ini langsung memalingkan kepalanya karena canggung / malu) Dan bibir merah lebih baik daripada yang pucat dan jadi kadang-kadang saya menggigit mereka juga. Haha.
Source: Elle Korea, December 2011)
Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket
Source: Jaejoong DC Gall
Shared by: JYJ3

2 komentar:

  1. his lips is pouty kyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

    BalasHapus
  2. ati2 nanti sesak napas liatna jgn terlalu lama diliatin wkwkwkw

    BalasHapus