Jumat, 03 Juni 2011

Alasan Mengapa Park Yoochun Lebih Tangguh Daripada Micky Yoochun



T/ N: Seperti yang anda lihat di bawah ini adalah editorial berita oleh seorang reporter. Nikmatilah ~]

Aku benar-benar begitu tidak tahu Micky YooChun sebagai penyanyi. Tapi aku tahu sesuatu ttg Park YooChun sebagai seorang aktor. Sejujurnya, aku tidak benar-benar tahu betapa menakjubkannya Micky YooChun itu di TVXQ, grup idola yang menaklukkan (?) Jepang dan Asia.

Demi Untuk membuat alasan bagi diri sendiri, aku mengatakan bahwa aku tidak banyak mengetahui tentang Micky YooChun sebagai penyanyi ketika TVXQ paling aktif, karena aku bukan seorang reporter untuk sektor hiburan dan aku sudah melewati umur untuk menyukai idols. Aku tahu bahwa ia dan dua anggota lainnya meninggalkan SM Entertainment dan membentuk grup baru JYJ, memiliki waktu sulit mencari peluang muncul di penampilan TV karena perusahaan penyiaran terus ragu-ragu dibawah pengaruh SME. Tp Sekarang, aku akan berbicara tentang Park YooChun sebagai aktor daripada Micky YooChun.

Pekan lalu, Park YooChun mengalahkan persaingan ketat di 'Baeksang Arts Awards' untuk memenangkan Best Male Newcomer Award dan Award Popularity untuk drama TV. Dia tampak cukup berseri-seri ketika ia memegang piala dan tersenyum cerah. Sejujurnya, saya telah menumpuk prasangka terhadap Park YooChun bahkan sebelum aku bertemu dengannya. Hal ini berasal dari fakta bahwa ia berasal dari grup idola.

Meskipun aku mengakui bahwa peran idola laki-laki dan perempuan dalam industri ini adalah untuk menyenangkan mata pemirsa, dominasi mereka terhadap industri musik membuat saya bertanya-tanya apakah 'Ga' dari Gasoo (penyanyi) benar-benar berarti 'Indah (佳)', meninggalkan rasa asam di mulut saya ketika saya melihat realitas dlm industri ini telah terjadi.

Baru-baru ini, Lee Minho dari drama 'City Hunter' menyatakan, "Ada suatu masa ketika aku akan marah pada kenyataan bahwa anggota kelompok idola mendapat peran utama dengan mudah sedangkan saya harus melalui audisi yang tak terhitung jumlahnya untuk menerima peran kecil. "Saya setuju sekali dengan sentimen nya.

Ini adalah apa yang saya berpikir tentang saat aku melihat Park YooChun membuat debut aktingnya melalui 'Sungkyunkwan Scandal'. Aku berpikir, "Mereka membuat sebuah drama remaja dengan aktor muda yang populer, 'dan' Mereka pasti telah memasukkan Park YooChun dalam daftar pemain untuk target penggemar muda." Tapi saya terkejut, melihat orang ini mengambil perannya dgn serius dgn tingkat konsentrasi tinggi. kualitas aktingnya jauh di atas harapan saya membuat saya melihat Park YooChun dalam cahaya baru.

Saya baru-baru ini bertemu dgn Park YooChun, dalam sebuah wsawancara MBC 'Miss Ripley'. penjelasannya yg tulus dan serius dari drama dan karakternya membuat saya berpikir bahwa ia pasti telah melakukan banyak persiapan untuk wawancara. Di bagian belakang kepalaku, aku juga berpikir, "Pemandangan ini tdk akan lama." Tetapi ia menjawab pertanyaan yg diarahkan kepadanya dengan jawaban tulus dan mendalam. Dia juga menjawab semua pertanyaan dengan cara yang rendah hati dan tersenyum.

Ketika saya mendengar bahwa ia hanya mendapat 1 jam tidur dlm sehari saat ia harus berjuang antara World Tour dengan syuting untuk drama, saya merasa hati menjadi simpati pdnya. Bahkan menjadi perhatian dari aktor-aktor lain dengan dia, balasan dan sikap selama wawancara adalah sempurna. Ketika kami menanyakan kepadanya pertanyaan tentang ketidakmampuan JYJ untuk muncul di TV, berjanji untuk tidak menerbitkan artikel jika dia menjawab jujur, dia tersenyum cerah dan meninggalkan kami dengan menjawab "Saya ingin sekali!"

Park YooChun! Dia adalah orang pertama yang memecahkan stereotip saya ttg anggota kelompok idola. Ini mungkin salah satu alasan mengapa saya mengantisipasi karyanya dalam 'Miss Ripley'.

Source: [Busan Daily]
Translated & Shared by: dongbangdata.net
trasnindo: akflovers.blogspot.com

1 komentar:

  1. love micky yoochun.. aktingnya perfect...
    bener2 pengen meluk pas dia lagi adegan sedih..
    kerennn...

    BalasHapus