Kamis, 09 Juni 2011

Jaejoong pergi Ke Dokter Gigi!!


Ini dari fanaccount tp karena lucu jd aq translate crita temennya org ini kerja di praktek dokter gigi dan Ia ketemu jaejoong:

Teman saya dan saya sdg berbicara di telepon sekarang jadi aku mendengar semuanya secara detail T_T_T_T

perut saya sakit (karena cemburu) * T_T_T_T terisak * * terisak *

Teman saya bekerja di praktek dokter gigi. Karena ada suatu tugas sehingga dia pergi ke gedung kedokteran gigi utama dan setelah selesai Ia pergi ke lantai pertama.

Tapi dari sisi berlawanan, Jaejoong datang!

Jadi teman saya ini begitu terkejut bahwa meskipun dia awalnya seharusnya keluar melalui ujung yang lain, dia pergi ke samping dengan lift, mengikuti Jaejoong. Lololol

Jeje begitu tampan bahwa ia, tanpa menyadarinya, terus menatapnya, tanpa sekalipun berhenti menatap.

Jaejoong terus berbicara dengan seorang pria yang tampaknya adl jamanajer-nya. Karena teman saya terus melihat-lihat mungkin ini mengganggu, Jaejoong menoleh padanya sebanyak tiga kali.

Tapi teman saya mengatakan bahwa tatapan Jaejoong pada waktu itu terlalu baik hati. Lololololololol

Bukan pandangan selebriti yg sering diberikan pd kt ketika orang terus menatap mereka, seperti "jadi Anda melihat saya untuk pertama kalinya, eh?"

Jaejoong cukup baik untuk melihat ke arahnya dengan pandangan yang benar-benar baik hati dan begitu polos ...

Teman saya membuat lelucon konyol, mengatakan bahwa pandangannya Jaejoong begitu baik hati bahwa jika itu bukan Jaejoong dia menyangka orang itu naksir padanya. ^ ^ Lololol

Ya terserahlah, itu karena kau memandangnya begitu banyak .... T_T_T (T / N: Penulis terganggu dengan ^^;;) lelucon temannya

Anyways,tidak tau apa jenis percakapan menyenangkan yg dia bicarakan dengan manajernya ... Jaejoong melingkarkan lengannya di bahu manajernya dan ia sangat gembira dan terus bicara.

Jaejoong terus berbicara sendiri lolololololol

Kemudian teman saya membuat lelucon konyol lain-bahwa ia membiarkan Jaejoong pergi karena lift datang. Keke

Dia mengatakan bahwa Jaejoong terlalu tampan dan bahwa ia terlalu terkejut karena itu Ia bahkan tidak sempat menyapa, dia hanya terus menatapnya ...

Tdkj tau brapa batas ketampanan jeje yg jelas Dia tidak melihat orang di sebelah Jaejoong, bahkan untuk 0,1 detik sekalipun, melainkan hanya menatap Jaejoong.

Awalnya tampaknya bahwa janji untuk dokter gigi itu dengan Yoochun juga ternyata Jaejoong telah datang sendirian.

Ah, karena dokter klinik gigi terlalu sibuk, tidak ada foto diambil T_T_T_T

Tampaknya tidak akan ada foto diposting T_T_T_T saya menunggu T_T_T_T foto Jadi kecewa T_T_T_T

Anyways, ketika teman saya melihat pada Jaejoong, dia langsung berpikir tentang saya dan teman saya yang lain yang juga penggemar Jaejoong.

Jadi, dia merasa agak buruk pada kita tapi itu juga terlalu luar biasa dan terlalu menakjubkan bahwa ia tidak dapat berpikir jernih. T_T_T_T

Juga, hari ini adalah hari di mana teman saya selesai terlambat karena jaga malam, tapi dia mengatakan bahwa dia terlalu senang selama seluruh shift sore ...

Dia telah mendapat sesuatu yang merusak suasana hatinya saat makan siang dan begitu dalam mood yang buruk,

Tapi tiba-tiba, katanya, ia ingin hidup ... .. lolololol ... Karena Hero .... Kepalanya sangat kecil dan matanya benar-benar besar dan dia terus menekankan bahwa karena Hero dia bahagia ...

Saya juga senang karena Hero tapi saya ingin menjadi bahagia ... Hehe .... T_T_T__T_T_T_T_T_TT_T_T_T

Oh, dan Jaejoong tidak pergi ke dokter gigi karena dia sakit, jadi jangan khawatir guys! Itu hanya kunjungan rutin.

* Sob * Saya telah menajdi fasnnya selama 8 tahun tetapi saya hanya melihat Jaejoong sedikit dari bawah ketika Jaejoong berkeliling dengan mobil di konser ^ Jamshil .... T ... Tapi teman saya begitu dekat dan ia menerima tatapan hangat dan baik hati tiga kali dan dia mengatakan bahwa dia terlalu bahagia ... .... T_T_T_T_T_T_T_T_T_T_T_T_T_T

Mari kita semua menangis bersama T_T_T_T_T_T_T_T_T_T_T_T_T

Source: Kim Jaejoong Gallery, 젲으리 님

Translation Credit: JYJ3
trasnindo: akflovers.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar