Selasa, 07 Juni 2011

Hayato: Akhirnya JYJ bisa Tampil Di Jepang + venue konser


dibanding venue waktu JYJ msh di avex panggung ini lebh kecil tp ngga apa yg ptg tetap jd hikss TT

fans yg sedang mengantri untuk konser amal JYJ

Hayato-san menulis tentang momen emosionalnya: akhirnya JYJ tampil di Jepang!

Saya tidak yakin (sebaliknya) ...

Saya akan menangis.

Saya pasti akan menangis.

Jika ada akan banyak penggemar di depan Kokugi-kan, saya pasti akan menangis.

Saya tidak percaya (bahwa saya tidak akan menangis).

Apakah akan ada orang bodoh yang menangis di depan semua orang, maka or... sayaang itu adalah saya Hayato.

Saya masih ingat saya mengatakan pada para penggemar JYJ - sampai mereka bertemu, mengambil hati ...

Sampai saat ini, tampaknya begitu lama ... rasanya tetapi sebentar ...

Hari ini, semua akan diaktualisasikan.

Orang-orang yang bisa pergi, dan orang-orang yang tidak bisa pergi,

Berterimakasih kepada mereka ... dan hari ini, menikmati momen yg memanggil hari ini!

cre: blog hayato san
share: JYJ3
transindo : akflovers.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar