Senin, 20 Juni 2011

Son Jichang Meminta Maaf Pada Fans JYJ & Menghapus Akun Twitternya


Aktor Son Ji Chang yg sekitar 10 th yg lalu adl bintang halyu sdg berada di Eeropa dan menonton SMTown concert di Paris. Ia menyatakan pendapatnya di twitter dan tampak memihak SM. Menurutnya bebrapa fans JYJ menyerangnya sehingga Ia harus menutup akunnya setelah meminta maaf namun beberapa fans memcari mention aktor ini dan tidak menemukan komen apapun yg tampak menyerangnya. Bener2 org ini waham dech kayaknya ( waham adl penyakit jiwa bs jg disebut delusional). Fans jg menemukan ternyata jichang adl teman Lee Soman dan mereka bekerjasama utk agensi khan y mengurusi iklan dll. apakah ini sebuah konspirasi???!!! Padahal Ajushii ini kan yg disms yoochun di come to play 2008. Ngga nyanyka junsu aja yg diserang seluruh SM Family ngga brenti twitteran, jg jaejoong yg diserang beribu2 antifans termasuk CEO Dreamcindo.
Berikut artikelnya :

Aktor Sohn Jichang yang telah menyampaikan pendapatnya mengenai respon sinis untuk K-Pop oleh media Prancis mengumumkan bahwa ia menutup twitter nya.

Pada pagi hari tgl 17 Son Jichang menulis di Twitter-nya: "sekarang saya berencana untuk menghapus twitterku. Itu adalah saat singkat tapi aku tidak akan melupakan orang-orang yang berkomunikasi dan selalu mendukungku. Terima kasih untuk memberi saya kenangan yang baik. Harap selalu sehat dan saya akan berdoa untuk kebahagiaan Anda. "

Son Jichang menyaksikan SM Town Live World Tour di Paris pada tanggal 15 sementara ia sedang dalam perjalanan di Eropa dan Paris dan ia berbicara tentang Korean Wave di Paris. Ini adalah alasan penting yang menyebabkan dia untuk menutup Twitter-nya dua hari kemudian.

Pada waktu itu ia menulis: "Saya pergi ke konser SM Town di Paris ketika aku sedang dalam perjalanan di Eropa. Sebagian besar penonton adalah org Eropa atau orang asing dan mereka hafal lirik Korea dan bernyanyi bersama. Itu adalah adegan hebat. Namun, Le Monde atau wartawan lainnya dengan sinis menulis hal2 konyol. Mengapa mereka tidak bisa melihat hal-hal dgn benar "Dia disampaikan kesan dari suasana Concert Paris SM yang selesai dengan sukses dan mengkritik Le Monde dan media lain yg seperti itu..

Kata2 Jichang itu menjadi pembicaraan di kota bersama dengan account tentang Konser SM. Namun, beberapa penggemar JYJ mengambil kesimpulan Jichang adalah agen pendukung SM. JYJ saat ini dalam proses hukum dengan SM Entertainment. Mereka menafsirkannya sebagai Sohn Jichang adl advokasi untuk SM.

Sohn Jichang yang diserang oleh para penggemar mencurahkan pikirannya lagi lewat twitter: "Hari ini tampaknya sangat panjang. Aku tidak tahu bahwa kata-kataku di Twitter akan membuat efek besar seperti ini. Saya terkejut bahwa kebenaran bisa diputar begitu banyak ketika saya melihat beberapa penggemar yang mengkritik saya secara membabi buta mengatakan bahwa saya memihak SM. "

Dia menambahkan: "Saya menyadari bahwa untuk mengungkapkan pikiran seseorang dalam kata-kata sulit, sekali lagi. Jika saya menyakiti fans JYJ saya tidak bermaksud untuk itu, tapi aku minta maaf. Namun saya mungkin bukan satu-satunya yang merindukan TVXQ berlima saat menonton konser ini. "

Jichang mengklarifikasi makna terdistorsi, mengatakan: "Saya tidak mengatakan bahwa media Perancis benar2 salah. Tapi aku ingin berbicara ttg tindakan media Korea yang telah menggunakan artikel-artikel ini untuk menulis artikel mengecewakan (sekitar SM). Sementara mereka menulis artikel menggunakan kata-kataku padahal aq tidak menerima panggilan telepon dr wartawan manapun. Itu adalah kenyataan hari ini. Mereka menulis apa pun yang mereka inginkan dan mereka menyalahkan ketika ada masalah. "

Isi dari artikel di Le Monde yg Son Jichang menurut nya salah ini mengatakan bahwa: "Mereka adl anak laki-laki dan perempuan yang dibesarkan oleh agensi dan telah melangkah sebagai ujung tombak dari ekspor musik" dan komen sinis lainnya tentang demam K-pop.

Source: Everyday Economy; E-Daily; @PPin_o
Translation Credit: JYJ3
transindo: akflovers.blogapot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar