Kamis, 09 Juni 2011

Jaejoong Reunian Dengan Legenda K-1 Musashi


Ini dari blognya Mr.Musashi:

Yo!

Dua malam lalu, saya minum-minum dengan Hero Jaejoong mantan member Tohoshinki di toko seorg teman.

Jaejoong datang ke toko dengan kebetulan dan oleh karena itu ini bs disebut reuni karena kebetulan. Tapi aku senang bahwa aku dapat bertemu dengannya.

Kami telah berjanji untuk bertemu untuk kompetisi saya di Korea tahun lalu juga. Tapi karena kami tidak dapat memenuhi karena jadwal kami, kebetulan ini membuat saya sangat bahagia!

Jaejoong adalah lelaki yg hebat!

(Musashi adalah legenda K-1 yg sangat terkenal. Dia adalah juara turnamen K-1 4 kali di Jepang, seorang mantan Wako Heavyweight juara Muay Thai dan dua kali finalisK- 1 World Grand Prix )
Source: Musashi’s Blog; Wikipedia
Translation Credit: JYJ3
transindo: akflovers.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar