Senin, 24 Januari 2011

Jaejoong dan Keponakan Barunya


Dengan semua kontroversi seputar JYJ baru-baru ini, kadang-kadang sulit untuk diingat bahwa cowok ini juga adl anggota keluarga juga. Gambar dari Jaejoong berpose mesra dengan anak kakaknya telah beredar di internet sejak scan telah diupload ke sebuah situs komunitas internet pada tanggal 24 Januari.

Gambar pertama dgn judul yg cute , "Aku baru lahir dan pamanku adalah Jaejoong ~". Majalah ini juga dilengkapi dengan wawancara dengan orang tua.

Netizens berkomentar:
"sungguh bayi yg beruntung, sangat cemburu,!"
"Aku pura-pura aku bayi itu .. berpura-pura .., "dan"
"Mengapa aku iri dg anak itu"
yang lain memuji caranya menangani anak dengan berkomentar "Jaejoong berpotensi menjadi ayah yang baik" dan "aku bisa merasakan kekuatannya sebagai ayah~ "

Dia memang terlihat seperti ia akan menjadi paman yang baik untuk anak itu!

Sumber: Newsen via Nate
cre: allkpop
transindo : akflovers.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar