Kamis, 13 Januari 2011

Jaejoong Twitter Update




Jaejoong Merekomendasikan buku :
(Jaejoong) Saya sarankan Dale Carnegie "“How to Stop Worrying and Start Living”". Itu wajib dibaca ~ (3:42 pm KST)

(Jaejoong) Yayayaya (KST 7:34 pm)
(Flowsik) @ mjjeje kepala saya sakit karena main gulat .... (KST 7:42 pm)
(?) (Jaejoong) @ flowsik tumit saya sakit ..;; (KST pm 8:19)

Jaejoong membaca surat cinta dari fans <3
(Jaejoong) http://j.mp/hCRf4dhttp://www.youtube.com/watch?v=-JIgS4OxpPQ&sns=tws=tw saya melihat link tersebut hari ini. Satu lagi aku mengerti betapa semua orang mencintai saya (KST 9:45 pm)

(Jaejoong) Dan juga bahwa kita tidak sendirian ... kita tidak bisa melupakan cinta semua orang .. dan kita harus bekerja lebih keras untuk menjawab cinta ini . Seperti biasa, terima kasih (KST 9:54 pm)

Fukutaro ingin mengunjungi Jae di Korea - dan Jae merindukan Jepang: (
(Fukutaro) @ mjjeje aku akan segera, jadi tunggu aku ☆ Jika Anda tidak bisa datang (ke Jepang) Aku akan pergi dan mari kita bertemu! Fukutaro (KST 10:07 pm)
(Jaejoong) Fuku0501 @ Tapi kita mungkin tidak akan dapat segera bertemu. Aku sedang menunggu juga! ^ ^ Aku rindu segala sesuatu tentang Jepang. Aku benar-benar ingin bertemu semua orang ~. (KST pm 10:12)
(Fukutaro) @ mjjeje Sebenarnya, aku seharusnya melakukan kunjungan kejutan dengan Tomo! Tapi seperti yang diharapkan, aku akan sendirian (tertawa) Namun, semua orang ingin bertemu denganmu! Aku akan mewakili mereka dan pergi bertemu denganmu pertama! (KST pm 10:15)

dan ini tweet yg menghebohkan dunia WHy karena tweet ini menjadi TT (yunhopickupthephone) fans mengira tweet ini ditujukan untuk yunho yg tdk pernah membalas sms jae.

"Saya ingin membalas ini secara langsung, melalui kata-kataku sendiri. Ini tidak banyak, tetapi apakah kau tahu betapa sulitnya bagiku untuk mengirimkan teks-teks ini? Aku mengirim sms lagi sekarang, silakan cek.

cre: sharingyoochun
foto : FLL korea

Tidak ada komentar:

Posting Komentar