Minggu, 16 Januari 2011

JYJ Yoochun Bersedia Main di Sungkyungwan Scandal 2



Jika ada "Sungkyunkwan Skandal2 " Park YooChun mengungkapkan bahwa ia pasti akan ikut bermain didalammnya.

Bintang ini mengaku dalam sebuah wawancara baru-baru ini, "Aku benar-benar untuk mengharapkan itu. Saya berharap kami berempat bisa bermain bersama-sama lagi. "Ia menyatakan bahwa ia ingin bekerja sekali lagi dengan Park Min Young, Yoo Ah In, dan Song Joong Ki.

YooChun juga merenung bahwa jika ia harus mengubah perannya dalam drama, ia ingin mencoba 'Seol Go Bong.

Dia kemudian menceritakan pikirannya tentang memenangkan penghargaan sebagai aktor pendatang baru. "Saya sangat malu dan gugup karena ada begitu banyak senior duduk di depan saya. Saya benar-benar terkejut. "

Tentu saja, wawancara dengan seorang anggota JYJ akan memunculkan pertanyaan tentang TVXQ. Merefleksikan kemungkinan penyatuan, YooChun berkata, "Aku ingin kita bersatu kembali lebih dari orang lain, tapi itu suatu hal yang akan mengambil banyak waktu. Aku benar-benar berharap kami semua berlima bisa berkumpul dan minum. "

Yoochun menutup wawancara dengan, "Di paruh pertama tahun ini, JYJ akan melakukan promosi di AS dan rencana tur dunia. Saya juga ingin kembali dalam sebuah drama yang baik pada semester kedua tahun ini. Saya akan senang untuk bermain sebagai seorang pembunuh atau psikopat, dan mencoba sebuah film komedi romantis juga.

cre: allkpop
transindo ; akflovers.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar