Kamis, 20 Januari 2011

Jaejoong Mengobrol dgn Kucingnya Jiji di Twitter


Jaejoong bercakap-cakap dengan kucingnya Jiji di Twitter, “Kamu bersembunyi dimana, Jiji~ah Hei Kamu… Ayo datanglah padaku! Aku akan membuatmu kelaparan”

Akun Twitter kucing Jaejoong Jiji telah menarik perhatian penggemar. Meskipun Jiji benar-benar adalah hewan peliharaan dari Jaejoong, account Twitter Jiji dibuat oleh fans. Jaejoong yang telah berkomunikasi dengan penggemar melalui Twitter, seringkali mengungkapkan kehidupan sehari-hari Jiji dan foto. Sekarang Jiji sudah sangat terkenal bagi fans.

Dalam Twitter Jiji menyebut pemiliknya sebagai 'Kim Butler' dan mengupload foto Jaejoong, bersama dengan pesan, "kepala pelayan saya tampak sesuai dengan deskripsi Vampire yang sangat baik.", "kepala pelayan saya tidak memberikan saya pijat . Saya marah lagi "," kepala pelayan saya hanya melemparkan cucian yang perlu dicuci tangan ke dalam mesin cuci.. Rumah ini membutuhkan seorang wanita setelah semua "dll., yg membuat semua orang tertawa membacanya.

Hal ini menimbulkan kehebohan ketika Jaejoong mulai 'follow' account Jiji yang menarik perhatian semua orang: "Jiji ah, di mana kau? Keluar sekarang. "," Aku akan membuat mu kelaparan. "

Akun Jiji memiliki 8.000 + pengikut saat ini dan tetap mempertahankan popularitas tinggi. Fans yang melihat interaksi antara Jaejoong dan Jiji telah meninggalkan komentar seperti, "Benar-benar iri dgn fans yang menciptakan akun Jiji ",, "orang Kreatif ini akan berhasil." "Ini adalah hal yang paling membuatku iri di dunia.", "Jiji, Anda hanya kucing." tapi menimbulkan reaksi iri dan kecemburuan dr fans.
cre: DBSKnight
transindo : akflovers,blogspot.com
cre foto : twitter : @akionosuke & twitter sukjin onnie

Jae emg deket bgt dgn fans I bahkan membaca surat cinta dr fans n menyimpan serta memakai semua hadiah fans. Ia bahkan bercita2 menikahi fansnya ( huaaaaahhh so cute)
btw kucing junsu jg pny twitter tp ngga sepopuler jiji. Junsu sdh mengadopsi 5 kucing dan membuat grup cat shinki dan nama fansclubnya kittyopeia aduh ada2 aja nm personelnya leon, bakira, leo, tigger, odd.

ini twitter jiji : @ggda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar