Jumat, 14 Januari 2011

Jaejoong Pernah Menang Lomba Merakit Helikopter


JYJ Jaejoong mengatakan bahwa dia pernah memenangkan hadiah dalam kompetisi sains di masa SMA, dan dia bangga karenanya.

Pada 13 Januari JYJ menghadiri pelantikan para duta kehormatan 'untuk kompetisi robot yang diselenggarakan oleh FLL KOREA. Setelah upacara, Jaejoong berkata, "Ketika saya mendengar bahwa kami akan menjadi duta kehormatan PR, saya sangat bangga karena ini adalah sesuatu yang menarik perhatian kami bertiga sejak km masih muda."

Kemudian, Jaejoong juga menyatakan, "Meski saya tidak yakin apakah saya harus bangga, tapi saya pernah ikut ambil bagian dalam kompetisi sains selama sekolah tinggi dan memenangkan hadiah untuk lomba merakit helikopter.

Ketika ditanya apakah ia memiliki rencana untuk berpartisipasi di lomba ini, Jaejoong menjawab, "Sekarang saya sudah 26, 27 tahun Kalau saja saya lebih muda 10 tahun ketika saya masih seorang siswa sekolah menengah., maka saya ingin berpartisipasi dan mencoba tetapi sebagai sekarang, bukan terlalu berlebihan? saya sudah mendengar bahwa ada banyak anak muda kreatif jadi saya akan memiliki keraguan tentang apakah saya bisa bersaing dengan mereka, " membuat semua orang tertawa.


Source: [starnews + BaiduTVXQ]
Translation credits: mandasoh@tohosomnia.net
Shared by: tohosomnia.net
transindo :akflovers.blogspot.com

cre foto : @mjjeje twitter

Tidak ada komentar:

Posting Komentar