Sabtu, 29 Januari 2011

Jaejoong mengungkapkan Rahasia Dietnya




Pada 23 Januari, Jaejoong menerima wawancara khusus untuk merayakan ulang tahun 26-nya untuk penggemar.

Kim Jaejoong yang tubuhnya sempurna dan bahkan lebih ramping daripada perempuan menceritakan pada fans tentang diet rahasianya.

Dia berkata, "Sebenarnya aku makan banyak! Tapi saya melakukan diet dua hari sebelum syuting. Saya lebih sedikit langsing di bawah pinggang. Lalu saya mempertanyakan mengapa hal ini terjadi, kemungkinan besar alasannya adalah tidak bergerak di sekitar. "

Ia melanjutkan, "Tapi jangan terlalu banyak berolahraga. Banyak orang mengatakan bahwa jika seseorang tidak latihan, dia akan mendapatkan berat badan. Ketika saya latihan lebih pada bagian atas tubuh saya, paha saya telah menjadi seperti ini. "

"Mulai sekarang, saya akan bekerja keras untuk memiliki"paha baja "karena saya harus menikah nantinya", mengatakan hal ini ia membuat para penggemar tertawa.

Selain itu ia ditanya apakah ia memiliki pemikiran untuk mencoba adegan ciuman Secret Garden.

Dalam twitter sendiri ia bahkan memposting gambar dari 'Cappuccino's Kiss' membuat fans berpikir bahwa ia adalah penggemar Secret Garden.

Dia menjawab,“Aku tahu adegan ciuman di drama ini yang mengoleskan krim di sekitar bibir. Tapi aku lebih suka jika krim itu dioleskan di dagu. Meskipun tidak romantis, tapi jika aku mengoleskan krim di dagunya, tidak tahu mengapa, aku punya keinginan untuk mencium dagunya. Ketika aku sengaja mengoleskan krim di dagunya, aku juga berpikir untuk mengoleskan krim di dahi dan hidungnya dan menciumnya seperti itu.”

Saat menjawab jae seperti sedang berkhayal, penggemar mengatakan "Memang ini Jaejoong," "Saya ingin menerima 3 level tingkat ciuman juga."

credit: tvdaily+baidu
trans by: sharingyoochun.net
Shared by: DBSKnights
transindo: akflovers.blogspot.com

duch cepet merried aja y drpd gini jadinya wkwkwk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar