Selasa, 18 Januari 2011

JYJ akhirnya tampil di SBS Good Morning!!!



Setelah beberapa kali ditunda, segmen JYJ di talk show SBS, "Good Morning," akhirnya ditayangkan tanggal 19 Januari. Fans dpat melihat mereka membicarakan kegiatan terbaru mereka, dan bahkan mengungkapkan beberapa fakta seru tentang satu sama sementara lainnya di acara ini.

YooChun dan JunSu membuka segmen mereka dengan berbicara tentang air mata Jaejoong setelah JYJ selesai konser pertama mereka di Korea. "Jaejoong memiliki banyak air mata. Setiap kali ia menangis, seperti tidak akan slesai, melainkan seolah-olah seperti keran air yang mengalir "!

Ketika diminta untuk memilih anggota tim terkuat, Jaejoong memilih JunSu dan beralasan, "Dia kuat, tetapi juga keras kepala. Ia mencoba untuk melihat hanya hal-hal positif, dan cepat melupakan hal-hal buruk. Dia tipe yang ingin maju ke depan"

Lalu untuk Yoochun, Jaejoong melanjutkan, "YooChun adalah orang yang sangat jujur, sehingga ia mengekspresikan perasaannya dgn baik. Sejak JunSu hanya berpikir hal positif, saya yang berkutat dengan pikiran2 negatif. "

YooChun menjawab, "Jaejoong-hyung adalah yang tertua, ia mencoba untuk menangani hal-hal yg sulit sendiri. Bagi saya, setiap kali sesuatu yang sedih muncul, saya mencoba untuk menyimpannya, bahkan jika mengganggu. Saya cukup ekspresif dgn emosi saya. "Untuk hiburan saya akan studio, ia menambahkan," Jaejoong mengurangi stresnya dengan minum2. "

Jaejoong mengklarifikasi, "Aku selalu khawatir tentang hal-hal tertentu karena aku harus mempersiapkan diri untuk hal negatif. Ketika mencoba untuk menemukan cara untuk menghilangkan stress, aku menyadari bahwa tak ada yang lebih baik dari alkohol. "

Anggota berakhir segmen mereka dengan pikiran mereka untuk menjadi senior di industri. JunSu menyimpulkan, "Ada banyak kelompok idola yang lahir pada tahun 1990. Rasanya aneh menjadi senior. "YooChun menambahkan," Pada saat debut kami, kami adalah remaja termuda di industri. senior kami akan menyebut 'bayi' kami dan seperti itu, tapi sekarang kita sudah menjadi senior. "

cre: allkpop
transindo: akflovers.blogspot.com
cre foto : sharingyoochun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar