Jumat, 25 Februari 2011

Apakah Artis Lee Seon Ah Pacarnya Yunho???


Pacarnya yunho??? bukan kami hanya teman baik.

Aktris Lee Seon Ah tertawa keras dan melambaikan tangan saat ditanya langsung dan canggung ttg 'Anda tampaknya dekat dengan U-Know Yunho? "Ia tersenyum dan mulai berbicara.

"Yunho dan aku bersahabat krn km satu kampung aku tahu dia sampai di perguruan tinggi tetapi kita berhenti menghubungi satu sama lain krn Yunho sibuk sekali"

Pertanyaan tentang keduanya muncul krn foto *star shot* yg mrk ambil bersama. (T / N:. 'star shot' adalah stiker foto yang dapat Anda hias dan tulis, seperti yang Yunho dan Yoochun buat pada tahun 2004) 'Star shot' U-Know Yunho dan Lee Seon Ah ambil bersama 7 tahun lalu menyebar di antara penggemar TVXQ dan telah menjadi topik hangat.

"Itu foto yg kami ambil di COEX sementara Yunho masih trainee adalah 'star shot' sangat populer saat itu, dan itu adalah sesuatu yang setiap orang lakukan;.. Itu seperti ritual"

Terakhir kali Lee Seon Ah melihat U-Know Yunho adalah ketika ia menghadiri akademi akting sebelum masuk perguruan tinggi dgn jurusan teater dan studi film. Di sana, dia bertemu salah satu dari teman kampungnya U-Know Yunho secara kebetulan.

"Sekali, Yunho mengunjungi akademi akting untuk mendukung kami tidak lama setelah debutnya. Waktu itu, saya menyukai Micky Yoochun jadi saya menggodanya dan berkata," Mengapa kamu tidak membawa Micky YooChun denganmu? " Kami masih menggunakan dan berbicara dgn dialek Jeolla pada waktu itu. Hahaha. "

(Dihilangkan)

"Setiap kali Yunho atau aku merasa hidup ini terlalu keras, kita akan mengatakan, 'Mari kita bekerja keras dan bertemu lagi sebagai anggota masyarakat." Karena saya sedang bekerja dengan baik keras sekarang, saya yakin dia akan berkata, 'Anda sudah melalui banyak, pekerjaan yang besar,' jika suatu hari aku bertemu dengannya "

Source: [sports chosun+Yuaerubi]
Translation credits: jeeelim5@tohosomnia.net
cre foto: @lovekoreanidol
trans: akflovers.blogspot.com

oohh cm temen~~ barusan ada cassies yg mention berita ini ke jejung ahhaha ada2 aja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar