Selasa, 15 Februari 2011

Yoochun Memberikan Hadiah BMW pada Yoohwan



T / N: Ia tidak membeli mobil ini langsung. Namun, menurut tvreport, dia membeli BMW M3

Aktor Park Yoohwan mengungkapkan rasa terima kasih terhadap saudaranya Park YooChun, karena YooChun membeli mobil untuk Yoohwan sebagai hadiah.

Pada tanggal 15 Februari Yoohwan menyatakan kepada media, "Saya selalu suka mobil dan memiliki minat yang kuat di dalamnya. Saya baru punya SIM, saya melihat mobil saya benar-benar menyukai dan mengatakan kepada kakak saya, dan kakak saya benar-benar membeli mobil untuk saya sebagai hadiah. "

YooChun membelikan saudaranya Mobil sedan menengah, Park Yoohwan menjelaskan, "Saya mengerti harga mobil berdasarkan dari kinerjanya."

Dia melanjutkan dengan mengatakan, "Pada waktu itu saya berkata kepada adik saya, jika saya bekerja keras Saya berharap hyung saya bisa membeli mobil. Saya siap untuk debut sekitar Natal, kakakku membeli mobil bagi saya sebagai dorongan. "

"Ketika saya mengatakan pd kakak saya ingin menjadi seorang aktor, saudara saya mengatakan itu bukan jalan mudah untuk diambil. Saya juga merasa khawatir, namun pada akhirnya saya memutuskan untuk menjadi aktor, kakak saya sangat mendukung saya dan mendorong saya untuk bekerja keras untuk mewujudkan tujuan saya. Saya sangat bersyukur atas hadiah besar saya dari kakak saya. Saya akan bekerja keras, untuk hidup dengan harapan kakak saya"

Park Yoohwan akan berakting dalam drama MBC Shiny Shiny Shining.

source: POP
credit: tvxqlover
shared by: sharingyoochun.net
trans indo : akflovers.blogspot.com

wahhh aq mo pny kakak kek yoochun ganteng, kaya baek pl.

1 komentar:

  1. buat istrimu mana chunnie? :O
    oh salah saya istrinya Mr. kim kekekke

    BalasHapus