Kamis, 17 Februari 2011

Baek Ji Young Menemukan Pesona Junsu Sebagai Lelaki



Para bintang melanjutkan langkah kakinya ke Teater Nasional untuk menonton musikal'Tears of Heaven'.

Setelah kehadiran Hwang Jung Min dan Lee Yo Won, 'Ratu Ballads' Baek Ji Young juga menonton acara tersebut pada tgl 16 Februari. Dia bergabung dengan anggota jewelry Ha Joo Yeon (yg pake syal pink) dan aktor yg bermain di drama Dr Champ Jung Seok Won (jas coklat).

Baek Ji Young, yang selalu menunjukkan kasih sayang yang mendalam untuk Kim JunSu, menunjukkan antisipasi nya tuntuk pertunjukkan ini dengan berkata, "JunSu adalah junior saya baik scr musikal dan pribadi. Dia adl penyanyi berbakat dan dia selalu datang dan kembali dgn perbaikan dan perubahan besar yang mengejutkan itulah yang membuat saya berantisipasi seperti sekarang. "

Setelah menonton pertunjukan, Baek Ji Young memberikannya review positif, berkata, "Aku merasa seperti telah menemukan pesona baru dari Kim JunSu sebagai lelaki, bukan sebagai suatu dongsaeng (adik). Saya tergerak oleh Kim JunSu, yang selalu hadir kembali dengan performa melebihi harapan saya. Itu adalah performa yang sempurna penuh dengan nyanyian dan akting yang indah. Aksi panggung yg memukau dan musik Frank Wildhorn masih terngiang di kepala saya meskipun acara ini berakhir. "

Sampai sekarang, Tears of Heaven telah ditonton oleh Shin Sung Il, Park Haemi, Hwang Jung Min, Lee Yo Won, komposer Yoon Il Sang, Lee Yoon Ji, Kim Sarang, JYJ, Kim Hyun Joong, T-Ara dan Davichi's Kang Kyung Min.

Source: [newsen+Yuaerubi]
Translation credits: jeeelim5@tohosomnia.net
Shared by: tohosomnia.net dan sharingyoochun.net
trans indo: akflovers.blogspot.com

hahaa telat nih ajumma org junsu emg dr dl udah sexy dan berkarisma

Tidak ada komentar:

Posting Komentar