Jumat, 18 Februari 2011

Yoohwan : "Hyung Bertingkah Seperti Lee Seon Joon Di rumah"


Park Yoohwan telah mulai berlatih akting dengan saudaranya, JYJ's Park YooChun. Untuk "Sungkyunkwan Skandal," Park YooChun mengambil kelas akting dan sekarang Ia akan mengajarkan apa yang dia pelajari untuk saudaranya Yoohwan, yang akan membuat debut akting di MBC's "Shiny Shiny Shining."

Yoohwan menyatakan, "Hyung memiliki banyak pengalaman berada di acara, jadi dia sangat pede Di sisi lain, aku tidak tahu.. Aku tidak bisa melakukan apa-apa karena aku gemetar."

Park Yoochun membintangi drama tahun lalu,yaitu "Sungkyunkwan Skandal," sebagai Lee Sunjoon. Drama ini banyak mendapat pengakuan dan merebut hati pemirsa wanita. YooChun begitu masuk ke dlm karakter bahkan ia masih digunakan bahasa Korea kuno di rumah. Yoohwan mengungkapkan, "Hyung menggunakan bahasa yg sama seperti Lee Sunjoon di rumah. Dia juga bertindak seperti orang dr zaman historikal.. Hyung tidak terlihat seperti selebriti terkenal di rumah."

Saat belajar akting dalam kehidupan nyata, Yoohwan mulai bermimpi tentang belajar akting. akting bukan tugas yang mudah. Melihat saudaranya di "Sungkyunkwan Skandal," Yoohwan kekuatan pd dirinya dan berkata "Aku bisa [berakting dengan baik] sampai tingkat itu juga," tapi tidak ada peluang baginya. Untungnya, ia menerima kesempatan untuk mulai berakting setelah berpartisipasi dalam audisi MBC dan akhirnya mendapat peran.

Dalam "Shiny Shiny Shining," Yoohwan akan memainkan Lee Seowoo, seorang pria Amerika yang hatinya penuh dengan penderitaan namun ia menyimpannya untuk dirinya sendiri dan tidak akan pernah mengungkapkan pikiran batinnya kepada siapa pun. Yoohwan menyatakan hubungannya dengan karakter ini, "adalah karakter yang mirip dengan saya, saya menderita. Saya sering mendapat rasa sakit karena rasisme ketika saya tinggal di Amerika. Hidup saya seperti anak yg berbahagia dengan keluarga saya di rumah, tapi saya adalah anak dg sisi gelap saat berada di luar."

Yoohwan ingin belajar lebih banyak akting dan bercanda menyatakan, "Suatu hari nanti, aku ingin berdiri di panggung yang sama seperti hyung ini akan lebih menarik jika [karakter kami] adalah saingan.. Tentu saja, aku ingin menang di film." Meskipun mengatakan hal ini seperti lelucon, Yoohwan menunjukkan sisi kompetitif nya dengan tegas menyatakan, "Aku ingin mengalahkan hyung saya dalam berakting."

Sumber: Newsen
cre: Koreaboo
Shared by: DBSKnights
trans: akflovers.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar