Senin, 07 Februari 2011

T-ara Hyomin Menyukai Drama "Tears Of Heaven"


T-ara's Hyomin menuliskan review untuk musikal 'Tears Of Heaven'.

Hyomin menarik perhatian netizen saat dia meninggalkan review 'Tears of Heaven' pada account pribadi Twitter-nya. Hyomin mengungkapkan betapa tersentuhnya dia setelah menonton musik. Ia mentweeted, "aku berada di Teater Nasional untuk menonton pertunjukan pertama dari 'Tears Of Heaven'! Orang-orang mengatakan kau akan kecewa jika terlalu excited dan mengharap pada suatu pertunjukkan, Tapi ternyata ini di atas harapan saya! Jika aku harus meringkas review hanya dalam satu baris, itu akan menjadi suatu baris yg panjang, punya aku rasa terhadap Tears Of Heaven'. "

Hyomin terus mengatakan, "Dan aku bahkan dapat melihat komposer Frank Wildhorn dan Yoon Gong Ju kemarin dari dekat. Kenangan mendengarkan musik mereka dan belajar keras di universitas muncul di kepalaku (Hyomin sedang kuliah di jurusan musik) dan aku tiba-tiba menjadi sangat emosional! Aku seperti orang yang beruntung. "

Dia juga mengupload foto dengan Frank Wildhorn dan Yoon Gong Ju, serta foto brosur 'Tears of Heaven' .

Juga, Hyomin menambahkan bahwa, "The genre musiknya penuh pesona," dan "Ini adalah sebuah tempat yang memberi saya banyak pikiran tentang saat aku menonton pertunjukan. Rasanya seperti bayangan di bawah pohon dimana aku bisa beristirahat di bawah untuk sementara waktu. "

cre: sharingyoochun
transindo : akflovers.blogspot.com

Bukan cm hyomin lho artis yg suka dramanya junsu ada shannon,lee yo won, hara kara dan lee boram dari seeya yg juga nonton.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar