Selasa, 15 Februari 2011

Yunho Mendapatkan Nama Uknow Yunho Dari Game Online


Pada episode SBS 'Strong Heart' hari ini, TVXQ Yunho, adalah seorang bintang tamu bersama dengan Changmin. Pada acara itu, Yunho mengungkapkan asal nama panggungnya.

Dia menyatakan, "sebagai penyanyi nama panggung saya adalah U-Know Yunho, dan itu adalah singkatan dari 'Anda tahu saya dan saya tahu kau'. Untuk Sejujurnya, saya pikir sayab mendapatkan nama ini dari sebuah game online yg saya gunakan untuk bermain. Username saya untuk permainan ini 'U-Know Yunho' mencapai nilai dgn level tinggi atau 'supreme', sebelum level tertinggi yaitu 'GOD'. Sebelum saya menjadi 'GOD' saya debut di TVXQ (Gods Rising Of The East). "

Ini sangat lucu bahwa kita semua mengharapkan nama mereka untuk datang dari tempat lain yang lebih berarti, saya kira permainan ini cukup penting untuk Yunho.

Source + Photo: Newsen
Credits: Allkpop
Shared by: DBSKnights]
transindo : akflovers.blogspot.com

btw di acara ini yuunho jg ngedance KKab lagunya hyuna change bareng dgn girlsday minah. Dia jg menunjukkan bakatnya melipat lidahny jadi 3.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar