Minggu, 20 Februari 2011

Masaharu Fukuyama Menyebut Yoochun & Tohoshinki


[INFO] Berikut terjemahan audio dari Fukuyama Masaharu yg menyebutkan tentang YooChun dan Tohoshinki

Ringkasan (bukan kata demi kata)
MC: Anda sangat populer, Fukuyama-san ~
Fukuyama: Tidak, saya tidak ~
MC: Tidak Anda! Kau populer di Asia, bahkan untuk artis asing!
-Disebutkan tentang bagaimana ia senang bahwa Gyuri menyukainya-
MC: Kapan anda bahagia saat orang-orang menyukai Anda?
Fukuyama: 1. Beyonce bilang dia menyukaiku. 2. Aku muncul di Doraemon. Dan yeah Gyuri juga ... Dan juga, meskipun ia bukan Tohoshinki sekarang, YooChun-san, dia sering mengatakan "Aku cinta Fukuyama-san" teh susu "~" * meniru YooChun *:
(T / N: lol artinya Ia benar-benar menonton ketika YooChun meniru dirinya XD)
-beberapa bagian hilang-
Fukuyama: SEMUA ORANG sekarang menari!
MC: Anda belum pernah menari bahkan sekali, bahkan pada usia ini? (T / N: dia ini 42 tahun)
Fukuyama: Karena penari laki-laki pada zaman saya tidak banyak menari!
MC: Jadi pada zaman Anda hanya artis Johnny's yg menari?
Fukuyama: Tapi apa kau tahu , sekarang, Tohoshinki sangat keren ~
MC: lagu itu judulnya "Why" kan? Bahkan ketika mereka menjadi 2 anggota mereka benar-benar powerful;.
Fukuyama * bernyanyi *: keep you ur head down ~ ~ ~ * terus bernyanyi lyrics asal asalan
MC: Hahaha
Fukuyama: Nah mari kita putar Tohoshinki pada hari ini!
MC: Haha kenapa?
Fukuyama: Karena mereka keren ~
MC: Hmmm ngomong2, siapa artis Jepang yg pandai menari?
Fukuyama: Saya tidak tahu, sulit untuk mengatakan siapa yang "baik" ... tetapi Tohoshinki benar-benar baik. Aku menonton mereka dan berpikir bahwa itu sangat sulit ... mereka benar-benar bagus!

cre : linhkawaii @ ONETVXQ.com
shared: aflovers.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar