Rabu, 22 Desember 2010

Junsu adalah Ayah dari 4 Kucing






Alasan Junsu memelihara 4 kucing :

Beberapa waktu yang lalu junsu menerima wawancara dari media kore dan bicara ttg repotnya memelihara 4 kucingnya

Karena pengaruh dari Kim JaeJoong, Kim JunSu juga memulai memelihara kucing. dibanding dengan anjing baginya kucing lebih mudah dijaga. Karena hidup sendiri Ia sering merasa kesepian. Ia bilang Ia menjaga kucingnya sama seperti anaknya sendiri.

"Jika kau membesarkan kucing bukankah rumah akan kotor?, Junsu menajwab "walaupun jumlah mereka banyak, tapi dengan rumah yang besar dan ruangan yang luas tidak akn begitu kotor. Sekarang saat pulang kermh aku tidak akan merasa kesepian karena saat membuka pintu aku akan disambut oleh mata bening mereka"

"Membesarkan 4 kucing apakah itu terlalu banyak? Junsu menjawab daripada satu aku berpikir sayang membuang mereka sebenarnya aku ingin menambah 2 lagi tapi member JYJ melarangku"

"Karena aku memlihara 4 kuicng aku juga mengahabiskan banyak uang untuk makanan mereka. Mereka tumbuh sangat cepat aku harus membuat mereka latihan kalau tidak mereka akan gendut seperti domba. Kurasa aku akan mengikuti JaeJoong hyung dan membeli treadmill untuk mereka latihan" (LOL Jae sering menyuruh jiji treadmill)

Dilain pihak Park YooChun, hanya memelihara satu anjing karena ia mempunyai alergi dengan anjing dan kucing sehingga ia akn batuk kalau terkena bulunya. tapi sekarang Ia sdh mulai beradaptasi.

Source: ameblo + tvxqlover.com + BaiduTVXQ
Translation: tvxqhwaiting @ OneTVXQ.com
Credits: OneTVXQ.com { One World. One Red Ocean. One TVXQ! }
indo trans: akfloves.blogspot.com

aku cuma tau nama kucingnya junsu itu leon, tigger, bakira, 1 lagi siapa y??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar