Senin, 20 Desember 2010

Yoochun Bertambah Dekat Dengan Park Min Young Setelah Digosipkan


JYJ’s Park YooChun baru-baru ini mengungkapkan kisahnya yang melibatkan dirinya dan aktris Park Min Young. Ternyata ketika mereka digosipkan pacaran,ternyata kini hubungan mereka benar-benar menjadi lebih dekat karena itu

Dalam sebuah wawancara, Osen bertanya, “Belum lama ini, ada skandal dengan seorang artis yang juga bermain untuk drama ‘Sungkyunkwan Scandal’. Bagaimana perasaan Anda tentang ini”

YooChun menjawab,”Ketika saya pertama kali mendengar tentang gosip hubungan itu saya berpikir, “aku pikir itu bukan masalah besar?” Namun saya kemudian menyadari ternyata ada satu atau dua artikel yang membuat itu menjadi besar dan saya terkejut. Tapi aku benar-benar menjadi lebih dekat dan lebih nyaman dengan Park Min Young setelah itu. Biasanya ketika ada gosip kencan tentang seorang artis dalam drama yang sama, hubungan mereka menjadi tegang – jadi tidak biasa lagi untuk menjadi lebih dekat. Tapi, kami baru saja lebih nyaman dengan berbicara satu sama lain. Aku senang kita semakin dekat. “

Ketika ditanya tentang tujuan masa depannya bagaiamana ia menanggulangi baik aktingnya dan menyanyi secara bersamaan,ia menjawab “Ada perbedaan antara menyanyi dan akting, kalau penyanyi menunjukkan semuanya dalam satu kinerja, sementara aktor mendistribusikannya perlahan-lahan. Saya senang memasuki dunia peran. Setelah hidup sebagai Lee Seon Jun untuk beberapa saat, stress ku benar-hilang dan bisa mengekspresikan kepribadian yang saya tidak pernah lakukan “

Saat disuruh mengirim pesan kepada para penggemarnya, YooChun menyatakan, “Pada tahun 2011 mari kita berharap, bahkan jika saya memiliki waktu yang sulit sekarang, saya tidak ingin bicara tentang masa lalu. Sebagai JYJ, kami siap untuk menunjukkan betapa keras kita bisa bekerja, dan menampilkan ‘upaya terbaik’. Saya juga ingin bertemu dengan fans kami. Kami akan bersenang-senang dengan promosi kami tahun depan, jadi harap melihat kami. “

cre: asianfansclub

Tidak ada komentar:

Posting Komentar