Jumat, 17 Desember 2010

This Is Choi Kang ChangMin


Hello! Ini Choikang Changmin.^^

Hari ini, aku pergi ke musical ‘The Three Mustketeers’ dimana Jay ((Jay Trax)) hyung bermain sebagai D’Artagnan.
Aku dengar Hyung telah khawatir karena ia tidak bisa latihan sebanyak yang ia inginkan, karena ia sangat sibuk akhir-akhir ini dengan musikal itu, dan unit balladnya ((SM The Ballad)) sebagaimana drama President..
Hari ini dihabiskan dengan terpesona oleh karisma dari “The Three Musketeers’
Karena akting dan nyanyiannya yang menakjubkian.. sebagaimana juga penampilan antusias dari aktor yang lain~
Dan walaupun tema dari musikal itu, ‘kebenaran akan menang’, terdengar sangat amat klise,
itu juga sebuah kebenaran, dan terukir di hatiku sekali lagi, membuat waktu yang kuhabiskan di teater terasa sangat hangat~

Biarpun pastinya ia telah kelelahan karena belakangan ini ia sangat sibuk,
Jay hyung memberikan penampilan yang sangat mengagumkan dan menunjukkan kelihaiann aktingnya yang memmukau, dan menontonnya, ada pemikiran yang terlintas di benakku bahwa aku ingin sekali berdiri di atas panggung lagu sesegera mungkin~
Jay hyung sangat hebat disini dan ada hari-hari seperti ini dimana sepertinya ada yang menyalakan api dibawahku hahaha^^

Segera, aku akan bisa berdiri diatas panggung seperti itu, dan supaya bisa menunjukkan penampilan yang lebih hebat daripada sebelumnya ke orang-orang, aku rasa aku harus bekerja lebih keras lagi^^
Aku akan kembali kepada kalian, jadi tolong tunggu kami, TVXQ.

Dan cheers untuk Jay hyung kami yang hebat,
yang pasti sangat amat lelah tapi ia berusaha keras memberika yang terbaik ke semua orang~
Ia sangat hebat sampai rasanya aku jadi fansnya nih~ haha

Semuanya, hwaiting!! ^^*

cre: Allison Nakamura @Pinkrazy.wp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar