Sabtu, 18 Desember 2010

Oppa di Vietnam Cemburu Pada Yoochun


N/B : harap di ingat ini bukan berita, hanya curhatan seorang cowok yang pacarnya seorang fans berat Micky Yoochun. Si cowok curhat di sebuah acara radio di Vietnam. Ini dia curhatannya :

Dear QnSs, apakah cinta sama dengan cemburu? Ketika datang untuk mengasihi, semua orang kadang-kadang merasa cemburu!

Aku mencintai pacarku, jadi aku cemburu, tapi aku tidak bisa berbuat apa-apa. Apakah ada orang lain yang merasakan apa yang aku rasa?

Aku cemburu pada idolanya, dan aku sangat marah. Sepertinya aku egois, tapi aku tidak suka kalau dia berbicara tentang Micky YooChun sepanjang waktu. Kami telah berpacaran selama tiga tahun, tapi baginya, cinta kita tidak sebanding dengan cintanya pada YooChun. Dia menyukai YooChun, penyanyi Korea, selama 6 tahun ini.

Apakah Micky YooChun lebih baik dari ku? Aku lebih tua dari dia, dia lahir pada 1986, namun tampak seperti umur 30 tahun! aku tidak berani mengatakan ini di depannya, tetapi “Apakah Micky YooChun itu tampan? Aku juga! Apakah dia terkenal? aku tidak buruk juga.?” Tapi dia terus menolak berkencan dengan ku karena dia selalu sibuk dengan fan club Micky Yoochunnya.

Kamarnya penuh dengan poster Yoochun, desktop komputer -nya juga! Bahkan gambar tampilan facebook nya adalah YooChun! Aku belum pernah melihat dia menggunakan fotoku sebelumnya.

Aku terus mengatakan pada diriku sendiri, “Jangan terganggu oleh dia, dia tidak ada dalam hidupnya, ia suka padanya tapi ia tidak bisa berbuat apa-apa.” Tapi aku masih marah padanya. Dua minggu lalu, kami berdebat, dan aku menghina idolanya di depannya. Sampai saat ini, kami belum berbaikan. Aku akhirnya tahu di mana tempat YooChun di dalam hatinya.

Aku ingin mendedikasikan lagu ini,yang ditulis oleh Micky YooChun, “Kiss The Sky Baby” dari Tohoshinki padanya, dan katakan padanya bahwa “aku tahu aku salah, aku menyinggung idolamu, aku tidak akan melakukannya lagi. Jadi harap jangan marah padaku, aku percaya bahwa cintaku untukmu adalah seribu kali lebih kuat dari cinta mu untuk YooChun “Terimakasih!


credits: asianfansclub

Tidak ada komentar:

Posting Komentar