Rabu, 22 Desember 2010

Yoochun Mempredeksi Yoon Shi Yoon Akan Menang!!


Berbicara tentang Best Newcomer Award untuk KBS Drama Awards 2010, banyak netizen yang mendebatkan siapa yang pantas meraih penghargaan itu. Ini karena dalam nominasi tersebut ada Yoon Shi Yoon dan Joo Yoon “Baker King Kim Tak goo”, yang pernah meraih rating hampir 50%, serta Park YooChun, yang ditantang untuk berakting dalam sebuah drama untuk pertama kalinya di “Sungkyunkwan Scandal.”

Dibandingkan dengan “Baker King Kim Tak Goo”, “Sungkyunkwan Scandal” tidak meraih rating setinggi itu, namun drama ini memiliki banyak pecinta, dan menciptakan banyak kejutan selama ditayangkan.

Dalam sebuah wawancara dengan Newsen, Park YooChun, ketika ditanya apakah dia berharap untuk memenangkan penghargaan Best Newcomer, ia berkata, “Aku ingin menang, dan itu akan baik jika aku bisa mendapatkannya,” Namun, “Aku pikir mungkin Yoon Shi Yoon yang akan menang. ”

“Sebenarnya, aku sangat terkejut ketika dinominasikan, karena ini adalah proyek pertamaku. Sejauh ini, aku masih merasa aktingku tidak baik, jadi aku akan lebih malu jika aku memenangkan penghargaan itu.”

Rekan sesama grupnya (JYJ), Kim Jaejoong mengatakan, “Junsu memenangkan Best Newcomer Award pada 16th Musical Awards Korea dengan ‘Mozart’, jadi kalau YooChun bisa menang juga, itu akan lebih baik.” Dia juga berkata, “Sementara yang lain berkonsentrasi pada akting, YooChun juga harus fokus pada showcase serta konser. ”

Selain Kim JunSu, yang akan tampil dalam “Tears of Heaven” setelah “Mozart,” Kim Jaejoong dan Park YooChun berkata, “Jika ada kesempatan, kami berharap untuk terus aktif di karir akting melalui drama dan film.”

Dilain hal, JYJ akan menampilkan lagu “Chajatta” dari OST “Sungkyunkwan Scandal” pada 2010 KBS Drama Awards mendatang.

source: [Newsen] + [BaiduTVXQ]
translation credits: pinkrazy.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar