Senin, 06 Desember 2010

Min Young Ki, “Xiah Junsu adalah Aktor Musikal yang Luar Biasa”


Bintang musikal Min Young Ki (37), yang kini telah menjadi seorang penyanyi balad dan merilis album ‘The 1st’ pada tanggal 11 November, telah memuji JYJ/TVXQ Xiah Junsu dengan mengatakan, “Dia aktor musikal yang luar biasa.”

Min Young Ki yang baru-baru diwawancarai oleh No Cut News mengungkapkan hubungannya dengan Xiah Junsu dan berkata, “Saya bermain dalam musikal ‘Mozart’ bersama Xiah Junsu” Dan ia menambahkan, “Ketika saya bilang saya merilis album baru, Xiah Junsu mengirimi saya pesan ucapan selamat.”

Pada cover belakang album baru Min Young Ki terdapat tanda tangan ucapan selamat dari sesama cast musikalnya seperti Song Chang Ui, Yoo Joon Sang, Eom Gi Joon dan Ahn Jae Wook. Min Young Ki menunjukkan bahwa, “Tanda tangan di tengah yang tanpa nama itu adalah tanda tangan Xiah Junsu,” dan “Ketika berita album saya keluar, Xiah Junsu sedang berada di AS dan dia berkata bahwa dia harus membeli album saya ketika dia kembali ke Korea.” Sebagai senior Xiah Junsu dalam industri musikal, Min Young Ki tidak ragu dalam memuji potensi Xiah Junsu. Dia terlihat kagum dengan Xiah Junsu ketika dia berkata, “Aku telah melihat penyanyi idola yang berpaling ke panggung musikal dan banyak dari mereka yang tidak mampu membenamkan diri ke dalam peran mereka, tetapi Xiah Junsu benar-benar berbeda dari yang lain. Dia mungkin akan terlihat malu saat itu, namun ketika dia berdiri di atas panggung, dia akan berubah sepenuhnya dan kalian bisa merasakan gairah yang datang dari dirinya. Dia bukan penyanyi idola biasa. Bakat dan potensi yang dia miliki tidak ada habisnya.”


indo-trans: pinkrazy.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar