Jumat, 15 Juli 2011

Jaejoong: Album Kami Akan Rilis Sebelum Drama Berakhir


Penggemar JYJ pasti sangat senang sekarang karena JYJ Kim Jaejoong (25) akan tampil dalam drama Korea pertama nya.

Dia akan memperluas lapangan bermainnya dengan mengambil peran Cha Mu Won, "pangeran dunia keuangan", pada SBS TV drama Rabu-Kamis '‘Protect the Boss'. Karakternya dalam hubungan antagonis dengan sepupunya Cha Ji Hun (Jisung) karena perseteruan keluarga yang dimulai dengan orang tua mereka selama menjalankan perusahaan konglomerat.

"Meskipun ini adalah penampilan drama Korea pertama saya, saya tidak merasa tekanan berat di pundak saya. bisa saya katakan bahwa saya merasakan kegelisahan? Tentu saja, saya merasa sedikit tertekan tentang bagaimana rating pemirsa drama kami dibandingkan dengan yang 'City Hunter' karena drama ini sangat baik. Tapi ambisi saya untuk memainkan karakter saya dengan baik lebih besar daripada ambisi saya untuk berhasil.

"Saat ia telah memamerkan karisma dalam pertunjukan yang tak terhitung jumlahnya, ia membuka wawasan luas apakah dlm hal akting atau bernyanyi. Tapi wajahnya penuh kekhawatiran ketika dia diingatkan bahwa Park YooChun dan JunSu Kim telah menjadi hits di drama dan industri musik masing-masing.

Dia tersenyum dan berkata, "Ketika saya berpikir tentang seluruh situasi dengan hanya diri saya sendiri dalam perspektif, saya tidak merasa tertekan tapi ketika saya diingatkan bahwa orang-orang lain telah melakukannya dengan baik, tiba-tiba saya merasa berat di pundak saya," dan "Aku tidak bisa tidak merasa tertekan saat kita dibandingkan satu sama lain."

Kim Jaejoong yang sudah merasakan akting melalui film 2009 'Heaven Postman' dan TV Fuji 'Sunao Ni Narenakute'. Telah dipuji untuk debut drama Jepangnya, rumor masuk ke dalam industri drama dalam negeri tidak ada habisnya sampai sekarang.



Tetapi karena jadwal tur dunianya, Kim Jaejoong harus menolak lebih dari sepuluh produksi drama. Oleh karena itu, fakta bahwa dia akhirnya memutuskan drama membuat penggemarnya bersemangat dan gembira. Kim Jaejoong mengatakan bahwa alur cerita drama, isi dan karakternya sangat cocok dengannya.

Apa jenis saran yg diberikan anggota lain sebagai sesama aktor, bukan penyanyi? Kim Jaejoong berkata, "Sejujurnya, saya tidak berpikir kami dalam posisi untuk saling memberi nasihat lain sebagai aktor. Kita semua masih dalam proses belajar jadi kami hanya saling mengatakan "Bekerja keras, 'atau' Lakukan yang terbaik."

Kim Jaejoong masih tidak yakin tentang dirinya sebagai seorang aktor. Tetapi dia mengatakan bahwa dia tidak merasa lebih gugup di tempat-tempat dengan orang yang lebih besar. "Saya tidak merasa gugup di tempat konser dengan 50.000 ~ 60.000 orang. Tetapi ketika jumlah yang jatuh ke ribuan atau ratusan, gugup juga. Ada sekitar 50 orang di lokasi ketika dia syuting untuk drama, dan aku merasa seperti semua 100 mata menatapku saja. Aku harus bisa mengatasinya. "

JYJ, yang anggotanya berasal dari TVXQ, dikenal sebagai salah satu kelompok paling populer dalam negeri maupun luar negeri. Ketika kami bertanya apakah dia akan bernyanyi atau memainkan alat musik dalam drama untuk para penggemarnya, ia berkata bahwa ia belum tahu. Tapi dia memang memiliki sesuatu yang dia akan ikuti dari sesama anggota Park YooChun.

"Dia bekerja keras untuk drama Miss Ripley sekarang jadi saya tidak tahu apakah ini akan berhasil, tapi saya ingin YooChun bisa membuat penampilan kejutan dalam drama kami. Dia seorang direktur dalam drama, jadi bagaimana kalau ia muncul dalam drama kami sebagai direktur yang datang untuk membuat kesepakatan bisnis dengan perusahaan kami? Direktur Song, bagaimana jika anda muncul sekali? "(Tertawa)



Kim Jaejoong sepertinya masih menyukai teman2nya yang telah berbagi rumah dengannya sejak 2004. Baru-baru ini, ia pindah ke apartemen yang sama dengan Kim Junsu. Dia bercanda dan berkata, "Sejujurnya, saya tidak ingin pindah karena Junsu tinggal di sana," tetapi sebenarnya saya cukup senang bisa pindah kesana ia menambahkan, "YooChun seharusnya pindah ke apartemen itu setelah Junsu tapi ia tidak pindah karena alasan pribadi. Untungnya saya bisa mendapatkan rumah karena seseorang pindah. "

Dia punya satu pelayanan yang lebih untuk para penggemarnya. Dia berkata, "Dari apa yang saya tahu, kami berencana merilis album sebelum drama berakhir," dan menekankan bahwa ia tidak akan meninggalkan kegiatannya sebagai penyanyi.

Tetapi untuk sekarang, aktingnya sebagai prioritas. Kim Jaejoong berkata, "Ketika penyanyi membuat debut akting, beberapa orang masih melihat mereka sebagai penyanyi," dan "Saya khawatir bahwa orang masih akan melihat saya sebagai penyanyi, jadi saya akan bekerja keras untuk bergabung dengan sesama aktor."

Source: [star mk]
Translated & Shared by: dongbangdata.net
transindo: akflovers.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar