Jumat, 15 Juli 2011

Mengapa Jaejoong Menyebut Han Hye Jin "Raja Omok" di HPnya???



JYJ Kim Jaejoong menyatakan bahwa ia telah menyebut aktris Han Hye Jin sbg 'Raja Omok' di nama kontak telepon genggamnya.

Dalam sebuah wawancara dengan Report TV tgl 11 kmrn, Kim Jaejoong berkata, "Ketika kami pergi ke Ho Chi Minh, Vietnam untuk pertandingan sepak bola persahabatan Park Ji Sung, saya menjadi teman baik dengan Han Hye Jin." Pada waktu itu, Han Hye Jin berpartisipasi dalam acara ini sebagai satu2nya selebriti perempuan.

Kebetulan, teman Kim Jaejoong kebetulan tahu Han Hye Jin, sehingga kedua berakhir duduk di meja yang sama. Menjadi teman dengan cepat di negara asing, keduanya bermain 'Omok', hobi Han Hye Jin, dan Kim Jaejoong tidak pernah memenangkan satu permainan pun saat melawan dirinya.

Kim Jaejoong tertawa dan berkata, "Dia akan bermain Omok setiap kali dia sedang istirahat, dan dia begitu hebat bahwa dia mungkin saja akan mengalahkan seorang robot. Itulah mengapa saya menjulukinya sebagai 'Raja Omok' pada ponsel saya. "

Source: [TV Report]
Translated & Shared by: dongbangdata.net
trasnindo: akflovers.blogspot.com



lebih parah lagi sebelumnya jaejoong pernah mentweet hye jin hyung:

Jaejoong: @megumizzang Maaf aku memanggilmu “Hyung”~~ haha (T/N: “Hyung” adalah panggilan laki-laki pada kakak laki-laki. Han hyejin adl perempuan.)

Hyejin: @mjjeje: tdk apa~~ kau boleh memanggilku Hyung~~^^ ke

Jaejoong: @megumizzang Aku akan memanggilmu noona (T/N: “Noona” adalah panggilan laki2 utk perempuan yg lebih tua)
Hyejin: @mjjeje Thanks hehehe ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar