Rabu, 27 Juli 2011

Jaejoong Merasa Kurang Puas Dengan Aktingnya




JYJ Jae Joong, yang akan muncul di drama SBS Rabu-Kamis Protect the boss berkata, "Saya tidak puas dengan akting saya. Aku perlu belajar lebih banyak. "

Drama, Protect the boss adalah sebuah komedi romantis tentang seorang asisten kantor yg berusaha untuk melatih ahli waris. Dalam drama, Jae Joong akan memainkan Cha Mu Won, sepupu Cha Ji Hun (diperankan oleh Ji Sung).

Kim Jae Joong mengungkapkan perasaannya setelah menonton teaser. "Ini adalah pertama kalinya saya melihat diri saya sebagai seorang aktor dan rasanya sedikit aneh. terimakasih untuk tim editing, saya terlihat baik dalam drama tetapi saya tidak berpikir akting saya bagus. Saya telah terbiasa dengan set drama. "

Seorang wartawan bertanya tentang kesulitan saat syuting, dia menjawab, "Semuanya sulit bagi saya, tapi kru lain membuat saya merasa nyaman. Saya ingin membuat model sendiri dibanding aktor veteran lainnya. Saya sangat bersyukur bekerja dengan mereka. "

Jae Joong memiliki pengalaman syuting drama di Jepang sebelumnya. "Saya merasa lebih nyaman saat itu karena aku bukanlah orang Jepang. Tapi sekarang aku di bawah tekanan karena aku khawatir kalau aku akan membuat kesalahan di Korea. Tapi semua orang di Jepang dan Korea baik denganku dan aku bersyukur untuk itu, "jelasnya.

Dia menambahkan, "Saya seorang aktor baru karena saya tidak memiliki banyak pengalaman. Meskipun saya berada di drama Jepang, sudah 2 tahun sehingga rasanya ini adalah pertama kalinya. "

Jae Joong berbicara tentang anggota lainnya JYJ, Park YooChun, yang bermain di dalam Sungkyunkwan scandal. "Dia bilang dia ingin hang out dengan saya, tapi kemudian dia menunda karena aku harus bekerja untuk drama. Dia juga menyarankan saya untuk berlatih tidak tidur. "

Produser dan penulis Lovers in Paris membuat drama ini. Episode pertama akan mengudara pada 3 Agustus setelah city Hunter.

Credits: Korea.com
Shared by: DBSKnights
transindo; akflovers.blogspot.com

2 komentar:

  1. oooh my life is complete when JJ oppa dyed his hair into black hehehhe

    BalasHapus
  2. betul2 bnr2 angel klo rambutny item y. apalagi dgn gaya rocker kek ini COOL ABES

    BalasHapus