Selasa, 26 Juli 2011

JYJ membuat MV GET OUT



Ini adalah tweet dari staf yg membuat MV JYJ:
YooChun sangat kalem dan menawan. Jaejoong adalah kepribadiannya lebih ceria dan rendah hati daripada yang saya kira. Junsu imut seperti anak kecil. Saya berharap bahwa kali ini MV yang JYJ buat untuk album baru mereka akan sukses!

Aku sudah mendengarkan lagu ini sepanjang hari sehingga aku bisa menyanyikannya sekarang ... ini sangat adiktif. "Kau satu2nya yang membuat aku jatuh cinta ~ Bagiku kau salah satu yang paling indah". Dan di sini adalah mobil Jaejoong hahaha. Bagian dalam mobil sangat indah tetapi kunci mobilnya bahkan lebih mengesankan.

T/N: Sebenarnya staf ini tidak menyebut judul lagu utk MV ini. Tapi berdasarkan liriknya berarti ini adalah lagu Get OUT.

Source: @MJ_Kor
Translation: linhkawaii @ ONETVXQ.com
Shared By: JYJ3
transindo: akfloverts.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar