Kamis, 14 Juli 2011

Jaejoong Tidak Menolak Disebut Idola Di Masa Depan



Kim Jaejoong dari 'Protect The Boss'

Menyapa Pemirsa melalui drama domestik untuk pertama kalinya sebagai 'penerus konglomerat' ... "Aku ingin dicintai untuk akting saya"

Anggota kelompok Idola yang ingin mengubah citra mereka sering mengatakan 'Saya tidak mau disebut Idola lagi. "Dengan kata lain, mereka ingin melarikan diri dari citra seorang idola yg mereka miliki. Tetapi saat itu, pernyataan mereka dapat diartikan sebagai penolakan dari asal mereka. Oleh karena itu, pernyataan Kim Jaejoong, "Aku mau disebut idola di masa depan," adalah perubahan menyegarkan di telinga para wartawan.

Kim Jaejoong berkata, "Kelompok Jepang SMAP telah disebut sbg grup idola selama 20 tahun terakhir disebut idola adalah bukanlah selalu hal yang buruk. Yang penting adalah jenis idola apa Anda menjadi. "

Dia menambahkan, "Saya tidak ingin menjadi idola yang tampan dan pintar menyanyi dan menari, saya ingin menjadi idola yang disukai oleh orang-orang dari semua kelompok umur. Oleh karena itu, saya telah bekerja keras untuk mengubah image menjadi sebuah 'penyanyi-penulis lagu' karena saya bekerja pada menulis, menulis lirik dan memproduksi musik. "

Kim Jaejoong telah mengambil tantangan baru karena ia telah diberikan peran dalam 'Rabu-Kamis miniseri baru' SBS Protect The boss '. Ini akan menjadi pertama kalinya dia akan mengambil sebuah drama Korea tapi dia sudah berakting sebelumnya di film 'Heaven Postman ' dan drama Jepang 'Sunao Ni Narenakute'.

"Protect The boss 'akan menjadi produksi yg diambil Kim Jaejoong sbg langkah pertama menjadi ' Aktor Kim Jaejoong ', bukan sebagai anggota JYJ. Dia akan memainkan peran Cha Mu Won, 'pangeran dunia keuangan dan penerus konglomerat. Mengapa Kim Jaejoong pilih 'Protect The boss' dari semua tawaran yg dia telah terima dari berbagai produksi?

"Ada produksi lain yang saya merasa serakah ingin mengambilnya" mulai Kim Jaejoong. "Tapi ada beberapa produksi yang saya tidak bisa ambil karena mereka akan tumpang tindih dengan jadwal saya. Saya menerima naskah 'Protect The boss' hanya ketika tur dunia kita sudah berakhir dan saya menemukan hal menyenangkan untuk dibaca. Ini sebuah drama dengan pesan terlalu besar. (Tertawa) Meskipun gambar seorang pria yang mahir dalam bisnis sangat berbeda dari saya, Cha Mu Won adalah karakter yang sangat menawan. "

Kim Jaejoong cukup berhati-hati selama wawancara. Pada seringkali, ia seperti sedang memikirkan jawaban setelah menerima pertanyaan dan akan sesekali akan memberikan jawaban yang jujur ​​dengan ketulusan dan penekanan. Dia mengaku, "Sudah cukup lama sejak aku memasuki industri hiburan. Tapi aku hanya rookie di industri akting. Banyak yg masih asing bagi saya jadi saya berhati-hati untuk tidak membuat kesalahan. Aku sudah melakukan banyak wawancara di masa lalu tapi ini adalah wawancara pertama saya lakukan sebagai 'aktor'. Jadi aku gugup. "

Ia pergi melalui proses persiapan yang panjang. Sementara Kim Junsu berubah menjadi seorang aktor musikal dan Park YooChun berakting dalam 'Sungkyunkwan Skandal' drama dan 'Miss Ripley, Kim Jaejoong siap untuk langkah berikutnya ke depan, tidak terburu-buru dgn yg menjadi pilihannya. Ketika ia mendapat pertanyaan, "Apakah Anda tidak menerima rangsangan yang hebat dari menonton Park YooChun berakting?" Jawab Kim Jaejoong, "Saya sangat senang melihat dia melakukannya dengan baik. Dan itu membuat saya berpikir bahwa saya harus bekerja keras juga. Meskipun dia tidak punya tips khusus atau saran, dia memberikan kata-kata besar dorongan saat ia berkata, "Ini akan menjadi berat."

Kim Jaejoong saat ini berdiri di antara judul 'penyanyi top' dan 'aktor rookie'. Di mana dia akan berada sepuluh tahun dari sekarang? Kim Jaejoong tersenyum cerah dan berkata, "Bukankah saya masih menjadi seorang penyanyi sepuluh tahun dari sekarang?" Itu berarti bahwa ia tidak ingin meninggalkan kota kelahirannya menjadi penyanyi. Dengan ekspresi yang ditentukan, ia berkata, "Ada masih begitu banyak hal yang saya ingin mencoba. Saya ingin belajar mengarahkan secara bertahap, serta bernyanyi dan berakting. Ada jumlah tak berujung hal yang dapat saya lakukan sebagai seorang penyanyi. Ini thread yg saya tidak ingin lepaskan. Aku masih dalam tahap awal menjadi aktor jadi saya tidak bisa mengatakan apa-apa untuk menjadi seorang aktor. Tapi aku yakin bahwa sepuluh tahun dari sekarang, Anda masih akan dapat melihat Kim Jaejoong, bekerja keras dan melakukan yang terbaik dalam berbagai bidang. "

Source: [hankooki]
Translated & Shared by: dongbangdata.net
transindo: akflovers.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar