Minggu, 17 Juli 2011

Penyanyi Avex Mengambil Lagu Jaejoong Wasurenaide



Hari ini terungkap bahwa seorang artis Cina dengan nama alias "Roy" telah ditetapkan untuk merilis single dengan lagu Wasurenaide ciptaan Jaejoong. Cover albumnya dari Weibo sendiri menunjukkan bahwa ia adalah artis Avex. Dia juga memperoleh instrumental bersih untuk Wasurenaide supaya ia bisa mengisi dengan suaranya. Single ini ditetapkan untuk rilis besok. Lihat di sini untuk informasi lebih lanjut.

Roy menulis dalam situs Weibonnya sebagai berikut:

Mengenai lagu, saya ingin semua orang untuk tenang. Saya memahami perasaan Anda. Saya akan membuat pernyataan resmi tidak lama lagi dan lagu ini sementara akan disingkirkan. Hal ini tidak ada hubungannya dengan perusahaan tertentu. Jangan melibatkan mereka! Saya minta maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan. Maaf! Harap mengerti!

Kemudian Ia membuat PERNYATAAN RESMI sbb

Hi everyone, Saya 左 其 铂. Tolong beri saya waktu untuk menjelaskan kejadian ini.
Karena lagu telah bocor secara online, banyak penggemar TVXQ telah mengungkapkan ketidakpuasan atas remake dari lagu ciptaan penyanyi dan penulis lagu korea Kim Jaejoong.
Saya dengan ini meminta maaf.
Saya juga menyadari bahwa lagu ini menyimpan terlalu banyak cerita dan kenangan bagi Anda, dan saya yakin saya akan bergabung dan bersatu dengan keluarga besar yang hangat, karena seperti dirimu, aku juga suka Kim Jaejoong. Saya suka bakatnya dan vokalnya. Kim Jaejoong juga idola saya.
Oleh karena itu, kita akan hati-hati menangani semua masalah yang berkaitan dengan ini, kita akan mencoba untuk mencapai kesepakatan dengan Kim Jaejoong sendiri.
Cassiopeia, yakinlah. Mulai sekarang, lagu ini akan disisihkan, itu tidak akan dirilis atau dilakukan sebelum kesepakatan yang dibuat.

Juga, sebagai disclaimer:

Disusun oleh: Kim Jaejoong
Lyrics (China): 左 其 铂 / 魏苏
PL: 忘れない で

Aku tidak mengharapkan hal ini terjadi, dan gagal untuk mempertimbangkan perasaan penggemar TVXQ.
Dengan ini saya minta maaf dan berharap untuk dimaafkan!
Selain itu, ini tidak ada hubungannya dengan 天 娱 media, Avex, SM Ent.
Tidak ada hubungan sama sekali, ini tdk seperti dikabarkan akan, bahwa avex menjual lagu Jaejoong.
Harap setiap orang mengerti. Jangan salah menuduh perusahaan yang tidak terlibat. Jika bisa, Anda bisa menyalahkan saya. Karena aku yang memilih untuk menyanyikan lagu, jadi aku harus menjadi satu bertanggung jawab.
Kami akan menghormati hak-hak komposer.
Saya sangat menyesal atas ketidaknyamanan yang disebabkan! Saya kurang pertimbangan! Maaf!
Terima kasih! Setiap orang berharap dapat memberi saya kesempatan! Jangan membahas hal ini lebih lanjut!

2011/7/18
左 其 铂

http://weibo.com/n/ 左 其 铂

Roy menegaskan satu hal lama yg dicurigai. Roy dan Avex gagal untuk mendapatkan persetujuan dari Jaejoong sebelum menggunakan Wasurenaide. Single ini untuk dilepaskan besok. Jika para fans tidak campur tangan, lagu tanpa persetujuan Jaejoong ini akan secara resmi dijual pasar untuk keuntungan moneter.

Kedua, kita ragu bahwa kita bukan satu-satunya yang muak dengan plagiat dan menarik emosi "penggemar" sebagai sesama penggemar. Tapi perasaan pribadi baik terhadap Kim Jaejoong, bahkan jika asli, tidak alasan dia dan tidak ada hubungannya dengan mengapa orang ini harus dimaafkan. Selanjutnya, seharusanya ia bukan minta maaf pada fans tapi yia harus meminta maaf kepada Jaejoong.

Ketiga, ini adalah artis Avex, yang cover album jelas menyatakan bahwa ia bekerja dengan Avex dan siapa yang harus menerima instrumental bersih dari lagu dari Avex, mengklaim bahwa Avex yang terlibat. Ini menentang logika dan sulit untuk diterima.

Keempat, Roy mengingatkan "tidak membahas hal ini lebih lanjut!" Dia harus menyadari bahwa apa yang ia akan lakukan adalah bukan sesuatu yang hanya bisa disapu di bawah karpet.

KAmi lega bahwa lagu wasurenaide jaejoong akan selamat dari plagiat dan kejahatan.

Source: 左其铂’s weibo
Translation credit: @white_faith
Shared by: JYJ3
trasnindo: akflovers.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar