Selasa, 19 Juli 2011

Jaejoong: Aku Merasa Memasuki Masa Andropause


sebagai penyanyi top di Republik Korea, bagaimana perasaan anda tentang memulai debutnya sebagai aktor baru? JYJ Kim Jaejoong akan berakting sebagai penerus persahaan konglomerat di Drama SBS Protect The Boss ', menantang peran pertamanya dalam drama domestik. Peran seperti ini dibandingkan dengan peran Hyun Bin dalam SBS 'Secret Garden'

Kim Jaejoong berkata, "Rasanya seperti waktu ketika aku masih baru memulai debut, saya pikir yg plg penting adalah untuk beradaptasi dengan lingkungan. 10 tahun melakukan aktivitas sbg penyanyi aku merasa seolah-olah telah mencapai andropause, keduanya tubuh dan mental sangat lelah. Meskipun ada banyak tekanan dan beban memulai debutnya sebagai seorang aktor, dibandingkan dengan itu, perkembangan munculnya kecemasan ... rasanya baik. kejujuran dan keterbukaan kim jaejoong terasa dalam wawancara..

Mengapa Anda memilih untuk debut sebagai aktor melalui 'Protect The Boss'?

Setelah tahun lalu berakting dalam drama Jepang 'Sunao Ni Narenakute', saya tidak terburu-buru untuk merencanakan tentang akting dalam drama atau film dalam negeri, sehingga saya berpikir dan meneliti benar tentang hal itu. Namun jadwal dan waktu yg tidak cocok sehingga ditunda dulu. Tapi setelah saya menerima script untuk 'Protect The Boss', tiba-tiba saya memiliki perasaan yang kuat untuk mulai. Plot sangat menarik dan saya merasa bahwa perannya cocok untuk saya.

Perbandingan "Cold City Guy" Cha Mu Won dan Hyun Bin

Meskipun Cha Mu Won pintar dalam berbisnis dan memperlakukan orang lain dgn sopan, dia selalu memberi kesan dingin dan cool kepada orang lain. Sedikit misterius juga. Peran sebagai penerus chaebol mirip dengan Hyun Bin Kim Joo Won tetapi ada perbedaan dalam bertindak dan kepribadian.



Bagaimana Anda menilai akting anda saat ini?

Ini, sekitar 1 lah? Aku masih tidak mampu untuk menilai aktingku sendiri sekarang. Saya tidak ingin meninggalkan kesan kepada semua orang bahwa akting saya adalah jauh dari para veteran selama syuting. Saya berharap untuk mengurangi perbedaan ini dan bekerja sama lebih baik dengan aktor veteran.

Prediksi untuk rating drama...

Semakin tinggi makin baik! Keke ~ ~ Slot sebelumnya 'City Hunter' memiliki hasil yang sangat baik, sehingga kami Protect The Boss seharusnya tidak rendah kan. Daripada memikirkan rating pemirsa, saya ingin menempatkan penekanan pada peningkatan level aktingku.

Bagaimana suasana di lokasi syuting?

Meskipun saya anak bungsu di lokasi syuting, Ji Sung hyung memegang peranan sbg mood maker-. Saya ingin menerima pujian dari aktor veteran lewat akting yang baik. Cha Hwa Yong sunbae dan Guru Park Yong Kyu, mereka telah memberikan saya banyak kritik dan saran. Ketika membaca naskah, saya cenderung untuk tertawa dan suasana benar-benar damai.

Kata-kata kasar kepada sasaeng fans ( fans penguntit)

Penggemar Sasaeng telah melakukan hal yang salah, tetapi ada juga banyak masalah yang terletak pada beberapa supir mobil sewaan yang membuat kita khawatir. Mereka membujuk orang-orang yang menunggu kami di depan rumah kami dan fans luar negeri yang mengikuti kami. Mereka akan mengatakan "tidak apa-apa untuk mengikuti mereka. Jika ketauan, kita berhenti saja mengikuti". Setelah mereka mengejar kami., Sulit untuk menyingkirkan mereka. Mempercepat mobil akan berbahaya. Sudah menjadi pemandangan umum untuk mengikuti kami di jalan raya sampai Gyeonggi-do.



2 bulan tur dunia yang panjang telah berhasil diselesaikan.

Tur ini sangat menarik. Setelah itu berakhir, anggota dan staf sangat senang. Kami telah menyusun sendiri, dan secara pribadi terlibat dalam produksi, dan tidak ada bantuan tambahan dari perusahaan lain, kami sangat senang, dan sangat bangga!

Kegiatan di Jepang masih sulit

Belum lama ini, kami mengadakan konser amal untuk korban gempa di Jepang. Untuk anggota kami yg sudah lama tidak beraktivitas di Jepang, ini adalah masalah yang sangat berarti. Meskipun kami ditekan oleh mantan perusahaan kami di Jepang, dan banyak masalah muncul, tapi kami tidak keberatan dan saya pikir kami akan memiliki banyak masalah yg harus diperbaiki masa depan.

Masih Sulit Menemukan album JYJ di toko kaset Jepang

Kami sangat terpengaruh oleh itu tentang mengapa album JYJ tidak dapat dijual di pasar. Sebagai pelopor hallyu, kami sedih dengan masalah ini. Jika kami dapat menempatkan upaya dan waktu lebih keras dan akan mampu menahan ujian ini, maka saya pikir kita akan berusaha untuk bekerja keras sampai akhir. Jika hal-hal ini masih belum mampu diselesaikan, kami ingin meminta maaf kepada fans di Jepang.

Kau menyanyikan lagu "For You" Milik Im Jae Bum di konser di Jepang

Setelah menyanyikan lagu For You di konser, Im Jae Bum sunbae menyanyikannya lagi dalam program 'I Am Singer' dan juga menarik perhatian. Meskipun bukan lagu saya sendiri tapi saya sangat suka lagu ini. Saya ingin menggelar konser dengan lagu-lagu remake atau menghasilkan sebuah album bergenre rock.

Apakah anda sedang berpacaran dengan seorang wanita sekarang? Apa tipe ideal Anda?

Sekarang tidak ada. Ada perubahan besar dalam pikiran saya mengenai lawan jenis. Di masa lalu, jika saya berkencan dengan pacar saya, saya akan menghabiskan banyak waktu untuk menyiapkan beberapa hadiah, menulis surat atau menulis buku harian dan memberikan sebagai hadiah untuknya pada hari perayaan jadian kami. Tapi aku tidak ingin menghabiskan waktu untuk hal seperti ini sekarang. Apakah aku akan berubah menjadi orang jahat? Hahaha. Di masa lalu, akan ada pra-syarat untuk tipe ideal saya tapi itu tidak ada sekarang. Saya rasa saya perlu waktu lama untuk memahami lawan jenis

credit: joongang.co.kr+baidu
trans by: rachui@sharingyoochun
transindo: akflovers,blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar