Kamis, 14 Juli 2011

Jaejoong: Yoochun Suka Menaikkan Alis Saat Berakting



"Park YooChun memiliki kebiasaan mengangkat alis."
Kim Jaejoong yang dilahirkan kembali sebagai seorang aktor dalam drama SBS baru “Protect the Boss” mengungkapkan kebiasaan akting Park YooChun.

Kim Jaejoong berbicara pada sebuah wawancara dengan Star News pada 12 Juli, "kebiasaan Yoochun selama berakting adl mengangkat alis untuk mengekspresikan emosinya. Hal yang sama selama pembuatan film Skandal Sungyunhwan tetapi karena kostum itu tidak terlihat. "

Dari Drama "Miss Ripley", "Dalam adegan emosional dengan Lee Da Hae, saya sudah menghitung alisnya yang terangkat lebih dari sepuluh kali," kata Jaejoong tertawa.

Kim Jaejoong dan Park YooChun yang memiliki persahabatan seperti saudara. Park YooChun lebih duluan drpd Jaejoong di bidang drama dan akting krn itu Ia telah memberikan nasihat yang baik, persahabatan, dan dukungan yang baik untuk Jaejoong.

Dalam hal ini, Jaejoong berkata bahwa, "Bukan saya ingin menjelaskan semua detail-detail kehidupan Yoochun sebagai bintang, tapi saya pikir dia bisa mendapatkan saran dari apa yang saya rasakan dari aktingnya," Jaejoong juga berbicara lebih lanjut tentang akting Yoochun, menyatakan bahwa, "Ketika berakting, Anda bisa merasakan kebebasan tertentu. Aku cemburu pd kebebasan ini dan bertanya-tanya kapan saya akan mengalaminya juga. "

Pada hari wawancara, Jaejoong bertemu Yoochun di salon rambut, yang sedang mempersiapkan untuk syuting "Miss Ripley". Dia mengatakan bahwa, "Bahkan ketika rambutnya dikeramas, dia masih memiliki naskah di tangannya dan menghafal dialognya. "Tampaknya karena jadwal tidurnya yang ketat sekitar satu jam, kantong mata nya sudah sampai ke bibirnya."

Source: star news
Credit: kecyabulnt
Trans + Shared by: sharingyoochun.net
transindo: akflovers.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar